DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Microsoft office merupakan program perkantoran yang paling popular, dan tentunya paling banyak dipergunakan oleh user. Kemudahan dan fasilitas yang diberikan membuat user dapat bekerja secara maksimal dan menjadi lebih cepat. Beberapa program yang sangat popular adalah word, excel serta power point. Masing-masing program mempunyai kelebihan masing-masing sesuai dengan kategori program.

Pada microsoft office yang masih dalam kondisi trial biasanya pada title bar yaitu judul file dipaling atas jendela office akan berwarna merah sebagai tanda bahwa office tersebut belum full version alias masih trial. Setiap anda membuka program office akan muncul popup bahwa office tersebut masih trial. Kondisi seperti ini akan menjengkelkan walaupun program office tetap bisa dipergunakan.

Office 2010 trial extender berfungsi untuk merubah office 2010 anda menjadi full version selama lebih dari 180 hari. Office 2010 trial extender dapat digunakan selama 5 kali masing-masing setiap 30 hari. Office 2010 trial extender merupakan software yang harus diinstall dikomputer atau laptop, kemudian jalankan softwarenya dan klik rearm Ya lumayanlah daripada office anda berupa trial version.

Office 2010 trial extender

Untuk mendapatkan software office 2010 trial extender silahkan download pada link dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

8 komentar:

 
Top