DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Ternyata selain software restore, software mengembalikan data, ada juga software yang juga menyelamatkan data. tetapi yang ini lebih kepada preventif / pencegahan hilangnya atau rusaknya data. File atau folder bisa menjadi hiden atau tidak bisa terbuka tanpa password. Berbeda dengan software restore ( mengembalikan data yang hilang ) yang lebih kepada software kuratif ( pengobatan ). Anyway silahkan mencoba satu persatu, ada yang gratis juga loh ....
  1. Folderlockbox ( Mylockbox)
  2. hide folder now
  3. Folder Lock
  4. Instant Lock
  5. FlashdiskLock
  6. Folder Protect
  7. File and folder Protector
  8. Passware Kit Enterprise
  9. Kill Password
  10. Repair Flashdisk
Bagi saudara yang mempunyai referensi software yang berkaitan dengan daftar software diatas, silahkan untuk menambahkan pada kotak komentar.

Update 21 Juni 2011 : " Mohon ma'af...... Link download software diatas, telah kami hapus. Jika hendak download silahkan cari di Homepagenya masing-masing atau browsing di google.com. Terima kasih"

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

4 komentar:

  1. nih mas...numpang nambah referensi ne tentang flashlock

    FlashDiskLock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk.Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password.
    FlashDiskLock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk.Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

    ReplyDelete
  2. Ini adalah software andalan buat nge-jaga-in laptop or komputer pribadi dari tangan-tangan usil. Software ini namanya PC Security. Ukuran kecil, tetapi fitur untuk pengamanannya super lengkap. Mulai dari fasilitas untuk mengunci file, mengunci windows, folder, sytem, sampai mengontrol akses internet.

    ReplyDelete
  3. kok ndak sekalian disertakan link downloadnya masbro? tapi makasih om atas infonya..

    ReplyDelete
  4. Ada satu lagi software kemanan data asli dari Indonesia gan, namanya Goal Lock. Ini fungsinya untuk mengamankan data supaya data hanya bisa diakses oleh pemiliknya, software ini menggunakan proses enkripsi.
    Software ini juga bisa memanipuasi data, sehingga cracker sulit untuk menjebolnya.
    ini gan linknya bisa diliat, keren..
    http://xcodemillenium.blogspot.com/

    ReplyDelete

 
Top