DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Membuat file ISO dari CD/DVD

File ISO memang banyak manfaatnya. Untuk kepentingan backup data, keamanan data atau hal-hal yang kita butuhkan dalam bentuk file ISO. Kalau boleh dikatakan file ISO ini mirip dengan file .rar, .zip dll. Kalau file.rar, zip untuk membuka dan membacanya perlu diekstract, namun file dengan extensi .iso ini dilakukan dengan cara burning. Untuk membacanya tanpa burning dapat dilakukan dengan menggunakan virtual CD/DVD ROM. Banyak sekali software untuk membuat file ISO, termasuk software yang gratis atau free, sebut saja salah satunya adalah free iso creator. Bisa membuat file ISO dari folder maupun file. Bisa di download disini. Namun kalau untuk membuat file ISO dari CD atau DVD masih kesulitan. File ISO dari CD dan DVD ini sangat berguna sekali untuk membackup data cd/dvd dengan aman. Terutama CD / DVD Windows atau Operating system yang lain akan lebih aman kalau disimpan dalam bentuk ISO file. Suatu saat kita perlukan bisa diburn lagi ke cd/dvd.

Untuk membuat file ISO dari CD / DVD ini kita membutuhkan sebuah software. Salah satunya adalah Software Magic ISO Maker. Dengan software ini kita bisa membuat file iso dari cd/dvd dan sebaliknya yaitu membakar atau burning iso file. Selain itu software ini bisa digunakan mengkonversi atau convert file iso menjadi BIN dan Nero image atau sebaliknya. Ditambah lagi dengan fasilitas windows explorer sangat memudahkan pengguna dalam memanfaatkan software ini. Sayangnya software ini tidak gratis alias berbayar. Sahabat bisa download langsung ke websitenya di www.magiciso.com.



Untuk menjalankannya ( membuat file ISO dari CD/DVD) dapat dibuka melalui menu tools pada program Magic Iso. Pada menu tools tersebut terdapat perintah make ISO from CD/DVD, Burn CD/DVD with ISO, virtual cd/dvd rom, compress dan decompress CD/DVD image, make multi boot image dan lain-lain.

Related search :
Membuat ISO file dari CD/DVD, CD/DVD menjadi ISO, ISO menjadi DVD/CD, Convert ISO menjadi BIN dan Nero Image, Convert BIN menjadi ISO, CD/DVD to ISO, BIN to ISO, ISO to BIN, Download software membuat iso file, download software membuat CD/DVD wenjadi ISO, Download MagicIso Full version, Download Serial number MagicISo
, memberi password iso file

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

38 komentar:

Saya kurang paham yang beginian bos...
terimmakasih telah membuat saya sedikit memahaminya :)

wqach,makasih atas info nya ya ka..
ijin save..
kali saja butuh..
hh he he..

blogwalking sambil membawa $enyuman di$ini ku nanti kunjungan balikmu di http://d0wnload-zone.co.cc/ jika memungkinkan mari tukaran link

nice info gan, ijin dunlud buat koleksi :)

wah kebetulan saya belum punya nih.. makasih link downloadnya sob

selalu ada yg gratis ya.. mantap :)

gratis tenan pokoke maknyus, buat bikin iso DVD yo nda.. mangteb.. makasih infonya nda.. met liburan.. maaf lagi bangun tidur :D

bisa untuk main ps di komputer tu sob..

Saya punya DVD Win7 tapi gak bisa dibuat file iso.Dah coba pakai Alkohol, Magiciso dan PowerIso.. Kira2 ada software yang lain tidak sahabat?

Langsung ijin donlot deh, Pak...
terimakasih banyak...

Suparyanto : Ane berhasil shob dvd wind 7 maupun cd win xp dibuat iso dengan magiciso diatas. Mungkin saja dvdnya terprotect atau mungkin secara fisik dvdnya sudah kurang bagus jadi dvd romnya kesulitan untuk membaca dvd tersebut. Kalau bisa dicoba secara manual, dicopy file-filenya dibuat dalam satu folder trus dibuat iso-nya....

hehehe, bertambah lagi satu koleksi software di komputerku, makasi mas, :)

wah kalau saya biasanya pake ultra iso aja sob atau biasa menggunakan nero dan ashampoo.. tapi yang ini bisa dicoba juga sob,,

thx infonya..

salam sob..
bermanfaat...
aku download dulu

thank's sob.. menjalin sillaturahmi sob...

kenapa link situs download aslinya tdk diberikan? :waduh:

r10 : dibaca apa tidak sih ???!! ...... Hmmm ..!!!

Iya,mungkin DVDnya diprotect sahabat..TKP download sahabat...

Pertama:

maaf bila tdk berkenan, namun untuk menghargai hak cipta alangkah baiknya bila www.magiciso.com bukan death link tapi live link dan serahkan kepada pembaca apakah mau mendownloadnya

Kedua:

Berdasarkan pengalamanku, link download seperti ziddu itu bisa expired dan mungkin juga mengandung virus, akan repot bila musti upload ulang (belum lagi bila sofware versi terbaru telah keluar)


Itu saja pendapatku, maaf bila tidak berkenan

Ya sudahlah ... disitu juga sudah terdapat dua pilihan untuk download, walaupun tidak langsung tapi dengan alamat itu bisa menuju ke websitenya juga. Dan lagi tidak ada paksaan sama sekali untuk membaca apalagi untuk download. Walau demikian terima kasih atas masukannya karena telah sudi membaca artikel ini.... dan senang bisa share dengan anda ....

GOOD NEWS!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

1. ENGLISH TUTORS

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

Qualifications:

1. Communicative, Persuasive, Creative
2. Having Experience
3. Able to work full time

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

3. STAF ADMIN

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335

Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

4. FRONT OFFICER

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Berpenampilan menarik
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
Jl. Raya Batam Centre
telp: (0778) 460785
Batam

dan

Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335
Denpasar - Bali
Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

Memang sekarang sudah eranya virtual sob, CD/DVD sudah ga dalam bentuk fisik lagi, enaknya dalam ISO.
TFS sob.

Menambah pengetahuan baru nich gan terutama Bidang terkait pada posting ini terima kasih gan

ko pas dipilih file isonya malah muncul tampilan "the selected file is not valid iso file"

apa itu artinya saya gagal bikin isonya?
di atas ga dijelasin gimana cara bikinya gan?

wah.....
info yg bguz nih
patut dicoba...

wah....benar2 bermanfaat infox sob..Thanks.

buat yg coba buat image windows 7 di atas. untuk copy dvd windows 7 g harus file.iso bs juga extensi lainnya, baru setelah sukses di convert ke iso biar lebih mudah di gunakan. karena tidak semua CDFS ( file system CD ) support dngn file.iso
tp jngan khawatir semua format image seperti .cue, .bin, .uif, .udf dll bisa kita convert ke .iso silahkan di coba lagi. semoga bermanfaat.
AlmerComp

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us