DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Dalam ilmu kimia, fisika, unsure, atom, molekul merupakan hal yang sepertinya wajib untuk dipelajari. Betapa tidak, hal-hal yang berkaitan dengan lingkungan sekitar, baik lingkungan hidup atau lingkungan mati terdiri dari unsur-unsur kimia. Mulai dari benda alam sampai pada benda hasil buatan manusia. Hal dasar mengenai unsur kimia ini biasanya di tampilkan dalam bentuk tabel, yaitu tabel periodic unsur, terdiri dari unsur H, Li, Na, K, Rb, Cs, Fr, dst.

Didunia pendidikan tabel periodic unsur kimia ini sangat penting sekali untuk mengetahui berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atom itu sendiri. Bagi siswa atau murid tentunya harus mengerti tentang hal tersebut diatas. Untuk memudahkan mempelajari tentang atom, berat atom, no atom dsb, www. chemiasoft.com telah membuat software tabel periodic dengan nama simple periodic table.



Dengan mnenggunakan table periodic ini, akan memudahkan user mengetahui berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atom. Dengan mengarahkan pointer ke salah satu tabel atom, maka secara otomatis akan muncul berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atomnya. Untuk mencopy berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atom dapat shobat atur pada When i press element button copy element’s ….. to clipboard. maka ketika shobat klik button atom tersebut, secara otomatis nama atau berat atom telah dicopy di clipboard, selanjutnya shobat tinggal paste di program pengolah kata atau lainnya.

Jika shobat tertarik, silahkan download pada link dibawah ini.



FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

6 komentar:

  1. Wah, keren juga nih software..

    Apa ini pake VB yah ???

    Ijin Download ane bang . . :D

    ReplyDelete
  2. Ijin Sedot gan,..
    oia, tukeran link yuk..
    link agan udah ane pasang duluan, silahkan dicheck. harap keerjasamanya...

    ReplyDelete
  3. Mantap gan, ijin share di blog ane gan...

    ReplyDelete
  4. wah...dah canggih zaman sekarang ini...

    ReplyDelete
  5. wah pas dapat yg saya cari, ijin sedot ya mas..thanks

    ReplyDelete
  6. Try Also, "Science Zone" :
    https://www.box.com/s/ab695d4f429df552d907

    ReplyDelete

 
Top