DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Browser Mozilla Firefox versi 4 telah dirilis. Terdapat beberapa perubahan tampilan dari versi sebelumnya. Diantaranya adalah letak tabs yang pada versi sebelumnya berada dibawah tab bookmark. Namun pada veri 4 ini tabs windows berada di bawah menu bar. Satu lagi yang berbeda pada firefox versi 4 ini adalah ketika ditutup (close) tidak muncul perintah save tabs, sehingga ketika membuka browser dimulai dari awal lagi. Berbeda dengan versi sebelumnya fasilitas save tabs ini secara default akan muncul.

Sebenarnya pada firefox versi 4 ini, fasilitas save tabs tersebut tidak dihilangkan, kita masih bisa memunculkannya kembali dengan cara seperti dibawah ini :
  1. Ketik : “about:config” pada address bar kemudian tekan enter
  2. Jika muncul peringatan klik saja “saya berjanji akan hati-hati”
  3. Ketik “browser.showQuitWarning” pada bar filter
  4. Ubah nilai false menjadi true dengan cara klik ganda


Mulai sekarang jika shobat menutup browser mozilla firefox 4, maka peringatan untuk menyimpan tabs akan muncul, selanjutnya pilihan terserah pada shobat....

Bagi shobat SyahidaComputer yang belum menggunakan browser mozilla firefox 4, bisa download pada link dibawah ini

Download mozilla firefox 4

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

17 komentar:

  1. perubahan juga tampak pada saat kita ingin open link in new tab dan open link in new windows. pada mozilla yang lama, posisi new tab berada di bawah new windows. tapi yg mozilla 4 sebaliknya, seperti browser google chrome. hehe. nice info sobat :)

    ReplyDelete
  2. Tips menarik gan, thanks ya udah di share.. :)

    ReplyDelete
  3. ASS,numpang tnya ? klw text pd dialog diatas itu bisa dirubah gak mas.thnks before

    ReplyDelete
  4. kalo pilihan "browser.showQuitWarning" gag ada, gimana cara balikinnya?
    mohon pencerahannya
    hhe

    ReplyDelete
  5. langsung mau dipraktekin gan, udah ane cari nih sharing beginian, trims

    ReplyDelete
  6. Thank bro infonya, bermanfaat bgt ki dh q coba

    ReplyDelete
  7. cara agar mozilla tidak bisa download gimnA>>

    ReplyDelete
  8. WAHHH ilmu yang sangat bermanfaat nih gan ,tnks ya,,

    ReplyDelete
  9. thans a lot,....ini membantu banget,..:)

    ReplyDelete
  10. info yang menarik dan bermanfaat, ,,,

    sukses ddehh,,,

    ReplyDelete
  11. Helpful for the information that has been conveyed, I would like to say thank you very much for the information


    obat kolesterol
    obat infeksi
    obat nyeri otot
    pengobatan demam tinggi
    obat infeksi pankreas

    ReplyDelete

 
Top