DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Download free software video converter

Kebutuhan akan convert format video sekarang sudah semakin meningkat, mengingat banyaknya bermunculan gadget-gadget yang mendukung pemutaran video dengan berbagai format. Dengan melakukan convert tersebut dapat memudahkan user untuk memutar file video tersebut menggunakan aplikasi yang dipunyainya. Terkadang aplikasi pemutar video tidak mendukung beberapa format video, sehingga agar bisa dapat diputar menggunakan aplikasi tersebut, user harus melakukan convert terlebih dahulu.

Banyak aplikasi yang berfungsi sebagai converter video, namun kebanyakan adalah aplikasi berbayar atau shareware. WonTube Video Converter adalah software video converter gratis atau free yang bisa shobat download dan digunakan tanpa harus memasukkan serial code atau license tertentu. Meskipun free namun fitur yang disediakan cukup lumayan, selain mendukung convert ke MPEG, MOV, MP4, WMV, MKV, AVI, 3GP, WEBM, juga bisa untuk convert sesuai dengan gadget yang anda punyai seperti IPAD, iphone, apple, dan berbagai merk gadget lainnya.

Prosesnyapun cukup sederhana, silahkan drag file video yang akan diformat ke jendela program atau bisa dilakukan dengan mengklik Add Media. Setelah itu shobat bisa memilih output sesuai pilihan dengan memilih Select Output kemudian pilih category kemudian klik Convert. Dan berikut ini adalah screenshotnya.

free video converter

download free video converter

Untuk mendapatkannya silahkan download pada link download dibawah ini :


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

18 komentar:

lengkap nih software converternya, dicoba dulu sob,,

d mnh link buat dowload neh...

Makasih udah share ijin download gan and salam kenal

informasi yang sangat bermanfaat,saya re_quest Software pengubah file Suara menjadi text, buat transkrip video

waaaaaahhhhh... makasiiii yaaaa,,, ini adalah software yang gw butuhkan.. cukuplah ya, dan bagus banget karena ini bisa di download gratis.. terima kasih

makasih info nya ngebantu banget

TERIMA KASIH SUDAH MEMBANTU :)

ma'af ini pake acara signup gk,,??

Ass.
Wow, thank you very much !!! This software is as good as I expected. I hope many friends will use this. Wass

thanks master .....ga perlu masukin keygen

hha, mantab oom. langsung sedot.. :p

oia misi oom rahmabasel, mo kasih inpo buat temen-temen blogger..

info situs backlink dofollow gratis http://www.freebacklink.us. u bisa submit web/blog u ampe kompi u jebol deh. trus ada fitur submit artikel. :XD

Free Backlink Backlink Directory

kami menyediakan pilihan baterai blackberry double power terlengkap dan termurah. tersedia > 30 pilihan baterai untuk anda.

jika berminat baterai double power blackberry, silahkan kunjungi blog ane..

thanks =)

http://bateraibebe.blogspot.com
Pusat baterai blackberry double power

This comment has been removed by the author.

makasih gan di coba donlod dlu :)

wah bagus nih software nya, tapi ane pake freemake video converter hasil oke juga

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us