DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Tampilan desktop yang antik merupakan satu hal yang membanggakan bagi seorang user. Tampilan desktop yang indah dan antik selain unsur wallpaper, juga dapat dipengaruhi oleh letak icon di desktop. Secara umum pengaturan icon di desktop akan berada pada posisi otomatis dan urut dari atas ke bawah dan berada pada grid yang telah ditentukan.

Dengan sedikit pengaturan, shobat bisa mengatur tata letak icon di desktop sesuai dengan selera anda. Baik letak secara beraturan maupun letak icon yang tak beraturan. Icon bisa berada di bagian atas, bawah, kiri, kanan dan tengah dari desktop  shobat.

pengaturan desktop icon manual

Untuk mengatur agar icon desktop dapat diletakkan secara manual atau sesuai dengan keinginan, silahkan ikuti langkah berikut ini :

Pada windows XP
  1. Klik kanan pada desktop/ pilih Arrange icons by/hilangkan tanda centang pada Auto arrange dan Align to grid

    memindah desktop icon secara manual
  2. Geser icon di desktop kearah mana saja sesuka hati.

Pada Windows 7
  1. Klik kanan pada desktop/ pilih View/hilangkan tanda centang pada Auto arrange icon dan Align icons to grid

    meletakkan desktop icon manual
  2. Geser icon di desktop kearah mana saja sesuka hati.

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

21 komentar:

  1. saya biasanya asal ngdrag icon saja bro untuk menggeser2 posisi icon/shortcutnya yang tampil di dekstop.

    ReplyDelete
  2. SIP SIP SIP!! SANGAT BERMANFAAT!!

    KUNJUNGAN BALIK YA!!!

    Kunjungin Blog Ku Yachh...

    ReplyDelete
  3. Terkadang, perlu juga menikmati tampilan dekstop yg fresh dan kreatif. Bagi saya, unsur wallpaper menjadi penting, dgn variasi tata letak yg Sobat shared ini. Thanks, Godbless you, Guys.

    ReplyDelete
  4. bang mau nanya nih di windows 7 gamer saya ngga' bisa klik kanan pada dekstopnya trus semua icons'' nya ilang semua yang ada cuman back ground...
    kasi tau donk bang cara membuat icons" nya muncul lagi

    ReplyDelete
  5. dasar goblok anak baru lahir jg bsa..........klu ga punya ilmu apa2 ga usah so jd orang pinter

    ReplyDelete
  6. makasih namaku bili fb billi jean

    ReplyDelete
  7. mw tnxa donk npha background aku slalu hilang saat laptopx dinyalain

    ReplyDelete
  8. @ Junet: hal tersebut biasanya terjadi pada windows yang (maaf) not genuine...

    ReplyDelete
  9. apa ada pengaturan dekstop sehingga lebih menarik??

    ReplyDelete
  10. simple but usefull tq Gan :)
    @yullies cb aj gnti skin di skinpacks.com kind a fun lho

    ReplyDelete
  11. abang mau kamu tenang

    sebenarnya cerita ini sudah lama aku simpan sendiri, seharusnya aku ga mau menceitakannya karena akan mengingatkan aku pada dia. kejadian - kejadian sedih, ghaib, banyak terjadi padaku, banyak kejadian ini aku lihat waktu aku masih di smp.

    Saya adalah lukman, siswa dari smp negeri 1 airgegas, sebuah sekolah negeri di bangka belitung, aku mempunyai kekasih namanya amalia,

    kami berdua sangat cocok, hari - hari kami lalui dengan bahagia, kami udah pacaran selama 2 tahun dan pada suatu hari kami bertengkar hebat, dia menuduhku jalan sama cewe lain, yang itu jelas - jelas bahwa cewe itu adalah sahabatku dari sd, dia marah besar padaku, aku terbawa emosi dan aku juga sempat membentaknya,

    dia pergi di hadapanku sambil menangis,

    seminggu, dua minggu, tiga minggu, 1 bulan, aku ga sms dia, ga telp dia, dan aku juga ga mau minta maaf pada dia.

    Selama sebulan itu, hatiku mulai luluh, ditambah lagi tanggal 1 juni nanti dia ulang tahun,

    aku mau membuat kejutan untuknya,,

    seminggu sebelum dia ulang tahun, aku ga melihat dia di sekolah,

    hari dua dan seterusnya, aku mulai curiga,
    29 mei 2009, aku kerumahnya, aku mengetuk pintu,
    dan di buka oleh ibunya,

    aku = tante, amalia ada gak ?

    Tante = (diam saja)

    aku = tante !!

    Tante = amalia dirumah sakit sekarang !

    Ibunya amalia sambil menangis ketika menjawab pertanyaanku, spontan aku terkejut dan minta tante untuk mengantarku ke rumah sakit.

    Sampai dirumah sakit, aku melihat amalia di ruang itu, aku sangat sedih, aku mendekati amalia, dia menoleh padaku, dia tersenyum, kami berbicara sebentar, dan setelah itu aku menyuruhnya tidur untuk istirahat.

    Jam 4 dinihari, tanggal 1 juni 2009, amalia menghembuskan nafas terakhirnya, karena gagal ginjal, karena terlalu banyak masalah mungkin, termasuk bertengkar padaku, aku merasa sangat bersalah, seandainya aku ga egois pasti ga akan begini, aku sangat kehilangan sosok yang aku cintai.

    Dari sinilah, aku tidak tahu kenapa, setiap aku berpacaran dengan cewe lain, seminggu pasti cewe itu minta putus, karena di datangi arwah amalia,

    amalia mendatangi mereka, dan berkata pada mereka.

    Kira - kira begini.

    "men ka nak gegen kek lukman, dx usa macam2 ka og"
    (kalau kamu hanya main main dengan kekasihku bukan karena cinta, aku gak akan membiarkan itu ).

    Aku ga mengerti amalia berkata itu pada setiap perempuan yang aku dekati dan aku pacari.

    Aku ga percaya bahwa arwah amalia itu gak tenang, lalu malam itu aku bermimpi yang kelihatannya sangat nyata.

    Seingatku seperti ini mimpiku.

    Amalia mendatangiku, dan dia menatapku dengan mata penuh arti,

    aku ingin berjalan ke arahnya tapi gak bisa.

    Dia terus menatapku, lalu tiba - tiba dia tersenyum, senyumannya sangat manis.

    Lalu aku terbangun.

    Aku ga tau apa arti senyman itu.

    Apakah itu pesan, atau apalah, sampai sekarang aku belum mengerti apa arti itu, sampai sekarang aku masih sering melihat kekasihku itu dalam mimpi, dan mimpi itu anehnya terliahat nyata, aku bisa melihat wajahnya amalia dengan jelas, dan dia selalu menatapku dan lalu tersenyum.

    "amalia, sekali lagi bukan maksud abang menyindirmu, abang sayang kok ama kamu, tapi apa maksud amalia menatap abang dan tersenym, abang gak ngerti.
    Sekali lagi abang minta maaf yang dek amalia."

    "adek amalia, apa yang harus abang lakukan agar kamu gak begitu lagi, abang merasa terganggu, karena dunia kita jelas berbeda, tak selamanya kita harus begini"
    mau lebih banyak cerita kunjungi blog gw ya gan http://nightmaresideters.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. http://nightmaresideters.blogspot.com/#uds-search-results

    ReplyDelete
  13. @yulies Nih kukasih linknya http://www.mediafire.com/?puiycn3ts3x42wc
    ntar ikonnya disusun

    ReplyDelete
  14. gw mintak window 8 anjing

    ReplyDelete
  15. terima kasih! sangat membantu :)

    ReplyDelete
  16. makasih vroh.... postingan ini membantu sekale (o)

    ReplyDelete

 
Top