DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Bagi shobat yang menggunakan OS Windows 7 maupun windows 8 tentunya akan merasakan perbedaan pada tampilan start menu setelah sebelumnya telah familiar dengan windows xp. Perbedaan tampilan start menu ini pula yang biasanya akan terasa sangat janggal dan seringkali agak merepotkan saat membuka sebuah program menggunakan start menu. Hal ini terjadi dikarenakan user telah sangat biasa menggunakan start menu classic milik windows xp.

Agar tidak merepotkan penggunaan start menu pada windows 7 maupun windows 8, anda dapat menggunakan sebuah software yaitu Start Menu X. Dengan menggunakan software Start Menu X, tampilan start menu anda akan menjadi tampilan start menu classic yang mudah anda operasikan dan menjelajah komputer anda. Salah satu kelebihan program ini adalah user dapat langsung membuka file explorer melalui start menu dan selain itu user bisa pula merubah tampilan start button sesuai dengan yang start menu yang lain. Software Start Menu X compatible dengan windows xp, windows 7 maupun windows 8. Lihatlah screenshoot dibawah ini.

Start Menu X | merubah start menu windows 7 dan windows 8 menjadi start menu classic

Cara menggunakannyapun cukup mudah, yaitu download dan install software Start Menu X.


Selain menggunakan software Start menu X, mungkin shobat tertarik pula dengan software yang lain yaitu Start menu XP, yaitu software yang dapat merubah start menu windows 7 menjadi start menu windows xp. Untuk mencobanya silahkan download disini

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

16 komentar:

  1. saya donlod dulu,terima ksih tlah berbagi informasi.
    jngan lupa knjungan blik ke Prediksi Bola

    ReplyDelete
  2. kapasitasnya gede gak gan,,maksudnya akan membuat pc lambat gak

    ReplyDelete
  3. mantap...sangat membantu sekali...salam sukses

    ReplyDelete
  4. ni yg w cari. Thanks bos.
    Sukses buatmu.

    ReplyDelete
  5. Manteep sob untuk artikelnya, sangat membantu :)
    http://pengobatanalamimustajab.com/

    ReplyDelete

 
Top