DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Automatic update pada browser Mozila FireFox merupakan salah satu fitur dari Mozila Firefox untuk selalu melakukan update atau upgrade secara otomatis ketika tersedia update dari situs mozila firefox.  Browser secara otomatis akan melakukan download secara background untuk kemudian melakukan install ketika firefox dijalankan.

Update ini penting untuk menutup celah kekurangan serta keamanan yang ada pada browser saat ini. Namun proses download secara otomatis ini karena tanpa kita sadari juga akan mengurangi kecepatan akses internet yang kita gunakan. Sehingga beberapa dari user menonaktifkan fungsi auto update pada browser Mozila FireFox ini. Jika shobat tidak menyukai maka fitur auto update pada browser Mozila FireFox lebih baik dinonaktifkan saja. Dan berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Klik pada menu Tools kemudian pilih Options

    disable mozila firefox automatic update
  2. Pada jendela options yang muncul klik pada Advanced.
  3. Pada tab Update, dibawah pilihan Automatically check for updates to : hilangkan tanda centang pada pilihan Firefox, kemudian klik OK

    cara nonaktifkan mozila firefox automatic update

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

13 komentar:

  1. Emang kadang susah kalo harus liatin update otomatisnya, padahal kita gk mau ngupdate..!! makasih tutorialnya..

    ReplyDelete
  2. kalau saya, saya diemin Firefox melakukan update dengan sendirinya, karna setelah update, gak tau kenpa firefox ku malah tambah kenceng aja kelihatannya...
    saya sekarang memakai firefox terbaru yang versi 8...

    ReplyDelete
  3. komputer aku sering banget muncul kayak gt. mungkin inilah permasalahannya..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya sobat salam kenal sukses selalu

    ReplyDelete
  5. update mozilla sangat mengganggu.. bentar2 minta update.

    ReplyDelete
  6. memang nyebelin,,saya pakai yang versi 19 karena enak dan enteng. kalau pakai versi 28 gila berat banget......

    ReplyDelete
  7. yeeps permasalahan yang sama, awalnya saya peke firefox 26, kncengx mantep,, tiba2 updet automatic jadi 30.. xsek browsing gak lancar.
    Thanks Tutornya Gan..

    ReplyDelete
  8. waah makasih gan,, saya terbantu ini. Saya pakek Firefox yang versi 22 update ke yang baru terus nih, permasalahnnya yang baru flashnya ngak mau hidup.. terpaksa instal yang 22 trus saya disconect update kan,,,
    salam kenal dari : http://www.tokoindofurniture.com/

    ReplyDelete
  9. dengan disble bisa mengurangi kuota internet (yang masih mahal di indonesia), tentunya, kalau tiap hari update maka akan downlload terus menerus, hehehe

    ReplyDelete

 
Top