DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Mengunci komputer ketika sedang ditinggalkan merupakan hal yang harusnya dilakukan untuk menjaga keamanan data yang ada dikomputer dari tangan-tangan jahil. Dengan mengunci komputer menggunakan password, maka tidak sembarang orang yang bisa membuka komputer tersebut tanpa mengetahui password yang telah dipasang.

Mengunci komputer bisa saja dilakukan dengan menggunakan fasilitas lock computer dengan menggunakan hotkey Windows+L pada keyboard. Namun tentunya sebelum menggunakan lock computer, anda harus membuat password pada user account. Untuk lebih jelasnya bisa dibuka pada halaman ini.

Smart PC Locker|Software Lock Computer with password
Namun lebih dari hal tersebut diatas, anda bisa juga menggunakan software yang berfungsi untuk mengunci komputer menggunakan password. Smart PC Locker Free adalah salah satu software mengunci komputer yang bersifat gratis. Dengan menggunakan Smart PC Locker, anda bisa saja mengatur agar program berjalan saat windows start dan mengunci. Selain itu user bisa juga mengatur komputer agar shutdown pada beberapa menit kemudian setelah komputer dikunci jika komputer tidak digunakan sama sekali. Terdapat pula pilihan wallpaper display saat komputer dikunci, dan anda dapat memilih wallpaper yang anda kehendaki dari komputer anda. Dan masih ada fasilitas yang lainnya.

Pada saat komputer terkunci, user lain tidak dapat mematikan program tersebut dikarenakan Task manager dan drive cd rom tidak aktif. Jadi bisa dibilang komputer anda aman dari orang lain. Selain versi gratis, Smart PC Locker juga tersedia versi Pro yang mempunyai fitur yang lebih daripada versi gratis. Ingin mencoba Software smart PC locker ? Silahkan download pada link dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

19 komentar:


  1. Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

    ReplyDelete

  2. saya numpang buat nambah backlink di sini ya

    ReplyDelete
  3. wah, bisa nambahin keloksi software di PC saya nih, makasih infonya gan.

    ReplyDelete

  4. makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

    ReplyDelete

 
Top