DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Di bulan ramadhan bertepatan hari Nuzulul Qur’an | Hari diturunkannya Al-Qur'an, akhirnya saya bisa posting lagi setelah beberapa waktu yang lalu tidak bisa menyapa sahabat SyahidaComputer melalui Blog ini. Semoga hari ini menjadi berkah dan yang penting mendapat Ridho Allah SWT dalam menjalankan segala aktivitas hidup ini.

Beberapa waktu yang lalu saat off saya mendapat award dari beberapa shobat blog, tapi maaf saat ini saya sudah lupa semua jadi tidak bisa saya cantumkan. Hanya saya masih ingat dapat award dari shobat Metal-Arch gudangnya lagu-lagu METAL dengan award Mr. Happy – nya. Terima kasih, maaf baru bisa diposting.

Dan baru-baru ini pula saya mendapat award dari shobat Ipin’s cool dengan Blog Perawatan Ac –nya. Blog yang penuh informasi tentang maintenance AC (Air conditioner) maupun lemari pendingin (Kulkas). Jika shobat mengalami kerusakan AC maupun Kulkas, segera saja hubungi Bang IPIN di Perawatan Ac atau bisa dihubungi lewat Telp : 021-33122560, 021-33374291 | Fax : 021-72800929 … pasti dijamin PUASS…


Sesuai dengan permintaan dan aturan main, maka award ini dibagi-bagikan lagi kepada 10 orang, maka dari itu SyahidaComputer membagikan award tersebut kepada shobat-shobat dibawah ini :

1. Anak nelayan
2. Tembang lawas
3. ElvindinataBlog
4. Warna Tulisan
5. Worlds Enterprise
6. Planetto
7. Agung A-K
8. Ngepas
9. Nyangkut
10. Moenas

Bagi shobat saja yang menerima award ini dimohon untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing, dan link shobat diletakkan dipaling bawah, dan seterusnya. Secara otomatis link shobat juga akan naik ke nomor berikutnya di blog penerima award selanjutnya.


  • ...
  • ...
  • BebComputer
  • E-Learning Komputer
  • Duniaku
  • EXceed-imagination
  • Priagoenks
  • safe computing tips
  • Perawatan AC
  • SyahidaComputer



  • FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

    18 komentar:

    1. wah saya kebagian Award juga, makasih ijin tuk dibawa pulang. Salam

      ReplyDelete
    2. makasih sob,, cuma tu ada 2 yang mana ya??

      ReplyDelete
    3. wahh congrat y mas
      ^_^
      pda bulan penuh berkah ini dpet berkah jg

      ReplyDelete
    4. Ikutan ya sob,,

      Pakar Jiwa: Tempatnya Segala Jawaban!
      http://www.adamsains.co.cc/

      ReplyDelete
    5. Congrat...wah,iri...g pernah dapat award hik..hik..
      Selamat...

      ReplyDelete
    6. Happy blogging sob....tetep semangat ya tetep berbagi.....

      ReplyDelete
    7. Eaalahh itu kok jadi PROMO SERVICE AC soobb buknnya PROMOIN AWARD wkwkwwk.... *Trims sob udah di kasih promo nihhh oppss awardnya di pajang*

      ReplyDelete
    8. makasih sob buat awardnya, izin untuk di bawa pulang . .
      btw, dua-duanya yah sob??

      ReplyDelete
    9. itu iklan reparasi AC ya? :D

      bisa nggak ngereparasi rice cooker? (hehehe OOT)

      ReplyDelete
    10. mampir sore sobat :) sukses selalu sob .... nice awardnya

      ReplyDelete
    11. wah saya juga dapat yaa.terima kasih banyak sobat
      awardnya saya bungkus dulu yaa

      ReplyDelete
    12. wah,,ane dapet award yaaa,,,,,hehee,,, lagsung sedot deh,,thanks yah sobat,,, hehehee.....

      ReplyDelete
    13. saya ucapkan terma kasih boss, aku doain tanbah sukses selalu

      ReplyDelete

     
    Top