DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Salah satu cara untuk mengoptimalkan kinerja windows adalah dengan menonaktifkan beberapa service yang tidak begitu diperlukan yang berjalan di windows. Service yang tidak diperlukan ini tiap user berbeda-beda sesuai dengan tingkat pemakai atau user tersebut. User bisa melakukan pengaturan service sesuai dengan keinginannya guna memperoleh keadaan computer yang sesuai atau pas dengan selera. Namun dalam perjalanan waktu kita ingin untuk mengembalikan settingan service windows menjadi default kembali seperti sedia kala. Ada beberapa cara untuk mengembalikan setting service windows menjadi default, diantaranya adalah cara manual, yaitu kita merubah setingan service yang telah kita ubah menjadi default lagi seperti cara yang disini. Cara yang lain, cara yang lebih mudah adalah dengan menggunakan sebuah software atau tools. Cara yang kedua ini yang akan dibahas pada postingan kali ini.

Dengan menggunakan software service tunner kita bisa mengembalikan seting default service windows dengan mudah. Dengan tampilan yang mudah untuk dipergunakan. Disini user bisa mengatur setting service windows menjadi default, safe, power user atau Bare bones. Ada 4 pilihan yang semuanya bisa dipergunakan. Jika telah dipilih tekan saja Load Preset, maka setingan service windows akan berubah sesuai dengan pilihan sahabat.



Untuk melihat settingan pada masing-masing pilihan, baik default, safe, power user maupun bare bones, bisa diklik tombol view. Maka setting service windows akan terlihat disana



Jika shobat ingin melakukan pengaturan sendiri seperti dengan keinginan shobat, maka bisa dibuka pada tab Customize Service Properties. Disini shobat bisa melakukan pengaturan setting service windows sesuai dengan kemauan sahabat.

Bahkan jikalau ada service yang teruninstall bisa dikembalikan dengan menggunakan tab Restored uninstalled service(s). Wah hebat yah software ini .. banyak sekali fitur-fiturnya walaupun ukuran filenya hanya 106 KB (dalam .rar).

Untuk memperoleh software tersebut dapat didownload pada link dibawah ini :

DOWNLOAD NOW

Related search :
Download gratis software service tunner, mengembalikan setting service windows ke default menggunakan software, software untuk melakukan pengaturan setting service windows, melakukan pengaturan service windows dengan mudah, cara melihat setting service windows, merubah setting service windows.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

25 komentar:

  1. Makasih infonya sob., bermanfaat.!

    ReplyDelete
  2. Bisa dipakai ketika kita butuh "default" windows. Perlu dibookmark ini.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  3. thanks utk infonya..izin download ya..

    ReplyDelete
  4. Sore Sob.. apa kbr nie? wah maaf baru bisa kesini lagi hhe....

    hem... aku setuju Sob.. karena tingkat kebutuhannya beda2 untuk Komputer Multi user mendingan diatur lagi.... Oiya aku sekalian mau ngasig tau ada Link ganda tuh Sob.. antar Blogger.com dan postinganmu hhe.. tolong diperbaiki :P

    Semangat n happy blogging :P

    ReplyDelete
  5. info mantap... makasii share link downloadnya kang :)

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum

    wah terima kasih sharingnya mas.. bisa mnjadikan settingan windows ke default lg ya...

    ReplyDelete
  7. I wonder to read this. There is an exceptional thinking and default state is useful for me. I will also share with my friends.

    ReplyDelete
  8. kayaknya bagus nih software
    izin download gan
    makasih infonya

    ReplyDelete
  9. bagus euy sofwarenya,.. mempermudah dan ga ribet sepertinya

    ReplyDelete
  10. bermanfaat nih softwarenya,,, ajib,, sob,,,

    ReplyDelete
  11. Met pagi Sob... aku datang hhe...

    klo Boleh aku mau Request nie Sob.. klo sempet tolong cariin Emulator Ps2 yg bisa jalan donk Sob.. sumpha susah banget aku nyari udah seminggu ini gak dapet2.. waktu itu punya tapi ilang gara2 FD rusak hhe... :P

    kapan2 klo punya share ya Sob.. Thnx

    ReplyDelete
  12. keren mas, softwarenya, kecil kecil cabe rawit, ntar ku coba deh , makasi infonya :D

    ReplyDelete
  13. wah...ajib ni gan...thank ya

    ReplyDelete
  14. hohoho... mantap juga software-nya....

    ReplyDelete
  15. info yang bagus.akhir2 ini windows saya lambat sekali

    ReplyDelete
  16. mau tanya, cara mengembalikan default pada klik kanan biar seperti awal gimana kang?
    soalnya kemarin coba utak-atik eh g bisa di balikin ke settingan awal...
    mohon bantuannya :)

    ReplyDelete
  17. Shobat bisa membuka halaman ini http://alltrickcomputer.blogspot.com/2011/11/cara-merubah-klik-kiri-menjadi-klik.html

    ReplyDelete
  18. bisa dipake di win 7 g?

    ReplyDelete
  19. apa dengan aplikasi ini settingan untuk update win 7 ikut berubah sob, menjadi auto?? tkutnya win7 menjadi ke update gara2 default.

    ReplyDelete
  20. link downloadnya sudah mati gan...............

    ReplyDelete

 
Top