DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Quick launch ini letaknya berada di taskbar. Quick launch ini memudahkan pengguna untuk membuka suatu aplikasi atau program tanpa melalui menu start. Hanya dengan satu kali klik pada icon program yang ada di quick launch, maka program atau aplikasi tersebut akan langsung terbuka. Cara mengaktifkan quick launch ini adalah dengan cara :
  1. Klik kanan pada taskbar
  2. Pilih toolbars kemudian klik pada quick Launch.
  3. Maka quick launch pun akan muncul di sebelah tombol Start pada taskbar.
Namun icon yang terdapat pada quick launch tersebut masih berukuran kecil, jadi kadang masih butuh konsentrasi untuk memilih dan klik icon pada quick launch tersebut. Agar lebih mudah menggunakan program di quick launch, maka sebaiknya icon program di quick launch dibuat menjadi lebih besar. Dibawah ini adalah cara sederhana untuk membuat icon program di quick launch menjadi lebih besar.

  1. Sebelum melangkah, pastikan dulu bahwa taskbar dalam keadaan tidak terkunci. Untuk memastikannya, klik kanan pada taskbar. Kemudian lihat apakah lock the taskbar dalam keadaan terpilih atau dicentang. Kalau masih terpilih atau dicentang, maka hilangkan tanda centang tersebut.
  2. Klik kanan pada area Quick Launch
  3. Pilih View dan klik pilihan Large Icons
  4. Sekarang icon di quick launch sudah menjadi besar
  5. Kunci taskbar kembali


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

30 komentar:

  1. ini altenatif baru untuk memudahkan kita supaya tidak melalui jalan yang biasa kita lakukan..makasih mas..

    ReplyDelete
  2. artikelnya keren bos hehehhe.eh.ehe
    bisa ane coba hehehhe

    ReplyDelete
  3. ini info yg sangat penting, apalagi yg bosen dengan tampilan-tampilan yg imut-imut...

    ReplyDelete
  4. trik sederhana yg sebelumnya blm pernah saya ketahui..
    hahahahaha
    makasih mas..

    ReplyDelete
  5. Terimkasih aku dah bisa... ternya lock taskbar agak menggangu... Peace :)

    ReplyDelete
  6. wach wach,ilmu yang bermanfaat ka..
    ijin save...

    ReplyDelete
  7. Saya lebih seneng icon yang kecil n standart. Btw, maksih infonya sahabat.

    ReplyDelete
  8. saya coba kok tapi gak ada View large na sob??? kenapa tuh sob???

    ReplyDelete
  9. hehhe mantaf juga nihh kbetulan matane udah minus nih sob :)

    ReplyDelete
  10. mantabh gan... jadi tambah gede.. xixixixi

    ReplyDelete
  11. Link blog anda sudah saya taruh di blog saya http://quilting-machine.net

    mohon link blog saya ditempatkan di blog saya. thanks ya

    ReplyDelete
  12. Ashtho : Klik kanannya pda area quick launch. jangan pada iconnya. Coba saja pda garis batas area quick launch, Insya Allah view largenya keluar

    ReplyDelete
  13. NIce tips nih, sayang saya ga pake wedus.

    ReplyDelete
  14. berkunjung :)
    http://ririnyanuar.blogspot.com/2011/01/teriyaki-masakan-jepang.html

    ReplyDelete
  15. Kalo diperbesar pa ndak mempengaruhi loading kang yo.
    E iyo kang carane nyepetne komputer yo'opo yo carane(load dsb)

    ReplyDelete
  16. Wah.hh.
    terimakasih info nya gan.
    jadi menambah pengetahuan neh...

    ReplyDelete
  17. bisa digedein to? Mangtabs nda, kebetulan ane lebih suka pake tombol kuik laun daripada sot kat desktop, takgendong bawa pulang, teng kiu.. Mbreem..

    ReplyDelete
  18. jadi kayak windows 7 ya ,.,.
    makin bgs aja nih tampilan taskbar kita ,.,.


    salam kenal ya ,.,.!!!

    ReplyDelete
  19. numpang komen gan, jangan lupa komen balik

    ReplyDelete
  20. saya praktekan langsung, pak...
    terimakasih banyak.....

    ReplyDelete

 
Top