DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Pada beberapa waktu lalu SyahidaComputer telah memposting tentang cara memberi warna pada taskbar. Taskbar bisa diubah warnanya sesuai dengan keinginan user. Masih berhubungan dengan taskbar, kali ini Blog tentang Computer tips and tricks, software download menyajikan tema menghilangkan taskbar. Jadi taskbar tidak kelihatan sama sekali. Berbeda dengan pengaturan taskbar auto hide. Pada pengaturan taskbar auto hide, taskbar akan menjadi kelihatan. Namun saat mouse mengarah pada taskbar, maka taskbar akan muncul dan berfungsi seperti biasanya. Untuk mengaktifkan auto hide taskbar bisa dilakukan dengan langkah mudah yaitu Klik kanan pada taskbar kemudian pilih properties. Beri tanda centang pada pada Autohide the taskbar kemudian klik OK.



Untuk menghilangkan taskbar ini kita membutuhkan tools yang bernama taskbar eliminator yang berukuran 556 KB. Tools portable ini pengoperasiannya sangat mudah dan efektif untuk menghilangkan taskbar pada windows xp, vista maupun windows 7. Klik ganda file taskbar eliminator ini kemudian taskbar didesktop shobat akan langsung hilang. Untuk memunculkan tampilan program ini bisa dilakukan dengan menekan combinasi tombol Ctrl + Alt + T, maka tampilan dari aplikasi taskbar eliminator akan muncul. Dari sini kita bisa mengatur supaya aplikasi ini berjalan saat windows startup atau tidak. Kitapun dapat dengan mudah menghilangkan taskbar dan mengembalikan atau memunculkannya lagi hanya dengan menekan combinasi tombol Alt + T pada keyboard.

Tools ini support untuk :
windows xp
windows vista
windows 7

Jika berminat untuk mencoba silahkan download pada link dibawah ini :

DOWNLOAD

Related search :
Memunculkan taskbar yang hilang, menghilangkan taskbar di windows, setting taskbar auto hide, cara agar taskbar hilang dan muncul kembali secara otomatis, download software menghilangkan taskbar, download taskbar eliminator, menghilangkan taskbar dengan mudah

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

14 komentar:

  1. sep, dekstop jadi lebih bersih dari pernak pernik

    ReplyDelete
  2. wah,, asyik nih,,, mungkin sedikit aneh jika taksbarnya kita hilangin,, ada cara lain gak sob, selain pake software???? apalagi cocok untuk semua versi windows XP, Vista , dan 7,, keren deh nih software,,,,

    ReplyDelete
  3. kalo gak pake software gmn gan? nampilin icon taskbar yg aktif?
    cz ilang nihm gak tampil satupun, pdhl bnyk program yang dibuka..
    thanks you gan

    ReplyDelete
  4. Saya belum coba softwarenya. tapi saya mau nanya ni, ketika taskbar kita hilangkan, lalu komputer kita restart apakah taskbar-nya tetap hilang..?

    ReplyDelete
  5. Sip... aq butuh ini untuk makeover Window 7 jadi Tampilan Android... Hehehehe

    ReplyDelete
  6. hahhhhhhhh balik lagi, untuk berapa menit suuuuuu

    ReplyDelete
  7. ada yang tau gak caranya biar pas kita shutdown n nyalain PC lagi udah otomatis hilang taksbarnya? jadi registry hidden taskbarnya sudah distart up.

    ReplyDelete
  8. Ga bisa di Download, di arahain ke web 'entah-apa'

    ReplyDelete
  9. wah katro ni orang...

    ReplyDelete
  10. terimakasih, follow blog Saya mochammadhafidz.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Top