DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Registry diibaratkan merupakan jantungnya System Operasi Windows. Sehingga kinerja computer sangat dipengaruhi oleh performa registry. Kalau pada registry terdapat  kesalahan atau error, maka computer juga akan mengalami ketidak seimbangan seperti crash, hang, kinerja lambat dan lain sebagainya. Ketika user melakukan install program, maka akan terekam di dalam registry, Tetapi bila program tersebut diuninstall biasanya akan meninggalkan jejak di registry. Dengan demikian registry akan banyak key yang tidak berguna.

download registry life

Dengan kondisi seperti diatas bisa menyebabkan computer semakin lama akan menjadi lebih lambat. Untukmengatasi hal tersebut, shobat bisa mepergunakan software registry life yang bisa membersihkan key registry yang tidak diperlukan. Registry Life tersebut merupakan software gratis atau free yang mempunyai menu utama yaitu Registry Cleanup dan Registry Optimization. Registry cleanup berfungsi untuk membersihkan key sampah yang tidak diperlukan lagi dan Registry Optimization berfungsi untuk menambah performa registry sehingga computer akan bekerja lebih cepat daripada sebelumnya.

software mengoptimalkan registry

Selain fitur utama, juga terdapat fasilitas untuk backup registry. Backup registry ini sebaiknya dilakukan sebelum melakukan perubahan setting pada windows atau registry, sehingga apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, bisa dikembalikan pada keadaan semula. Jika shobat berniat untuk mencoba silahkan download pada link download Registry Life dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

2 komentar:

  1. alternatifnya tuneup registry defrag nih,,,
    boleh juga dicoba,,,

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan, salam kenal n kunjungan dari blogger surabaya.
    http://www.angsport.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Top