DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Cara memutar atau rotasi tampilan layar desktop di Windows 7

Pada umumnya tampilan layar desktop komputer maupun laptop berupa tampilan landscape atau horizontal, dengan taskbar berada di bagian bawah kemudian pada desktop terdapat icon-icon program yang terinstall dikomputer atau laptop tersebut. Secara umum tampilan desktop yang horizontal tersebut, user dapat dengan mudah mengoperasikan komputer karena memang merupakan tampilan yang umum. Namun anda pun dapat merubah tampilan layar desktop dari tampilan horizontal menjadi tampilan vertikal atau portrait atau bisa juga menjadi tampilan flip horizontal dan flip portrait.

Dengan tampilan layar monitor atau desktop komputer menjadi portrait atau vertikal, maka user akan merasa kesulitan untuk mengoperasikan komputer, bahkan menggerakan pointer mouse pun akan terasa sulit. Jika anda ingin mencoba untuk memutar tampilan monitor anda bisa diikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Klik kanan pada area desktop kemudian pilih screen resolution

    screen resolution windows 7

  2. Pada jendela yang muncul, pilih salah satu pilihan di  orientation yaitu landscape, portrait, landscape flipped dan portratit filpped.

    display orientation windows 7

  3. Jika sudah klik OK, maka tampilan layar monitor desktop komputer akan berubah miring atau terbalik sesuai dengan pilihan anda.

    Tampilan monitor menjadi miring
Cara diatas dapat pula digunakan sebagai langkah untuk mengatasi tampilan layar monitor yang miring keatas, terbalik atau yang diputar.

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

28 komentar:

disini tutorialnya pake gambar baru tau

makasih infonya,,,
bermanfaat sekali.

thanx sangadh. haha sempat panik. gegara kebanting nih monitor. padahal keyboard dan mouse gak ngapangapain.

hahay lumyan nih buat nambah pengetahuan juga,,meskipun gak praktek. thanks gan

makasih ya.. Gw smpet puyeng ngliat desktop tiba tebalik layarnya. Lam kenal

gan klw ga ada menu., orentation nya gmna.,?

makasih gan..
ane tadi layar jadi potrait bingung ga bisa balikin..

untung ada nih blog

Makasih ya buat sharing tipsnya. Lumayan buat ngerjain temen .. :D

terima kasih tutorialnya, udah bisasaya terapin. menarik juga ya.

Makasih infonya. ada cara yang lainnya gak ya? thks

Punya saya gag bisa di klik resolusinya//gmana ini gan

kalo cuman salah satu jendela dari aplikasi yang mau di balik bisa ga ya kakak?

Pencet aja tombol ctrl+alt+ panah atas

Thank's info.a , gue sempat kaget tiba tiba layar desktop gue miring sendiri

G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ sia sia ada П̥є̲̣̥є̲̣̣̥ blog

Lagi ngegame, kesel tiba2 gw mencet tombol asal2an yg mbuat tampln d monitor jd portrait :''D makasih infonya. ;) jd gk khwtr lg.

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us