DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Cara mengambil dan menangkap gambar di layar monitor

Ada beberapa tujuan pengguna computer mengambil gambar yang tampil di layar monitor computer. Beberapa diantaranya adalah ntuk kebutuhan tugas sekolah, pengajuan proposal, tutorial, kebutuhan promosi serta masih banyak yang lain. Kebutuhan mengambil gambar tersebut juga bervariasi, ada yang seluruh layar atau bagian-bagian tertentu saja. Cara mengambil atau menangkap gambar dilayar monitorpun bermacam-macam. Fasilitas yang ada dan pada umumnya dipakai adalah dengan menggunakan tombol PrintScreen SysRq pada keyboard, kemudian paste di halaman baru pada program pengolah gambar seperti adobe photoshop, Paint, Paint.Net atau program lainnya untuk diolah kembali.



Cara lain yang juga sangat mudah adalah dengan menggunakan software screen capture. Banyak software screen capture yang ada, salah satunya adalah Super Screen Capture. Fitur yang disediakan software inipun juga menarik yaitu mengambil atau menangkap gambar secara snap seluruh layar jendela dan pada jendela tertentu, bisa juga digunakan mengambil gambar pada area tertentu saja sesuai dengan keinginan, serta menangkap gambar secara video ( bisa digunakan untuk membuat tutorial), menangkap sound, dll.

Beberapa contoh hasil pengambilan gambar menggunakan Superscreen capture adalah sebagai berikut :













Jika sahabat tertarik untuk mencoba, silahkan download pada link dibawah ini.
HOME PAGE DOWNLOAD SUPER SCREEN CAPTURE


Related search :
Cara menangkap gambar di monitor, cara mengambil gambar di komputer, mengambil gambar dikomputer secara manual, download software untuk mengambil gambar dikomputer, software untuk menangkap gambar dimonitor, download super screen capture full version, download software screen capture, cara capture gambar dikomputer, membuat video tutorial komputer, software untuk membuat video tutorial komputer, download software membuat video tutorial komputer, mengambil gambar secara sebagian dikomputer


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

48 komentar:

Salam
Selamat pagi kawan Syahida..
Tutorialnya lengkap. Ijin meluncur ke TKP kawan..

Salam kawan

aQ biasanya menggunakan kombinasi tombol Ctrl+PrintScreen SysRq lalu aQ paste di PhotoImpact 10.

sama sob,, saya juga sering mengambil gambar dengan menggunakan print screen SysRq pada keyboard dan di edit di paint...

ternyata ada cara lain ya sob :) langsung coba ahh

Wah info menarik nih bos...
Saya biasanya pakai yang PrintScreen SysRq dan baru diedit lagi.
Tapi skrang udah tahu softwarenya.
Makasih ya bos :)

loh, kok templatenya sama mas? hehehe,, berarti kita jodoh nih.. trims
mohon izin, titip link ini ya : Indonesia Siap Bersaing Di SERP , makasih

hehehe...nambah pengetahuan baru nih...mohon izin sedot ya gan....txs

q biasa menggunakan tombol d keyboard..males klo pake software repot.. ^_^Y

Mau saya coba gan, ijin download ya. Bismillah...

joss gandos... kalo pake print screen di kompi dengan ssc keunggulannya pa sob?

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:

a. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
b. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
c. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
d. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
e. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
f. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
g. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

Kalau saya mah masih setia sama yang depault. He...3x

Sukses Kawan

waah info bagus tuh,langsung coba sob.,.,. ^^

Kalau tips untuk menangkap gambar dengan bagus dengan kamera CCTV ada tidak ya ? maksudnya agar gambar jadi lebih jelas.. Trims

nice info sob...ijin save ya.....

daily visit dear, please do the same for me :-)

kalo ane cara standar yg pake paint dah cukup sob.. Hehee

Tapi mayan buat koleksi softwarenya
Thx ya :)

bsa pke tombol, printScreenSysRq kan kk
klo mengabadikan video ntue gmna kk ? kayag tutor2 gitu ?

wah boleh di coba nih.. tapi kalo mau ambil gambar penuh halaman web pake software ini bisa gak?

mas sambil jitak nih.. jitak balik yaw.. Tx.

nice posting sobat, sangat bermanfaat ..

cepet banget updatenya nda,saia biasane pake xnview maknyus inpone.. trims :D

wah menarik juga nihh biasanya cuman pakai Print sreen aja ..cobain yang baruu duluu nihhh..trim sob infonya

Baru tau juga ni sob...
jadi nambah kemampuan dalam bidang komputer ni.
Thanks ya sob.

menarik mas untuk capture saya ada info protablenya di sini mas http://kakakdanabel.blogspot.com/2010/05/faststone-capture-v53-freeware.html

Kakak dan abel : MAturnuwun nda tambahannya .... keep spirit ..!!!

kalo di WIndows7 udah ada aplikasi default penangkap gambar..
namanya SNIPPING TOOL..bisa dilihat di Accessories..jika sering dibutuhkan, bisa dibuat shortcut-nya di desktop atau di rocket dock..
Gambar tangkapan bisa disimpan dalm berbagai format image..

Thanks bos, biar jadi full gimana bos, masukkan user+serialnya dimana ya?

saya dulu jg pake nih software sob,memang sangat bermanfaat

napa nggak pake printscreen aja?

oo gitu ya gan caranya thanks banget

Salam kenal.
Saya dari tadi mencari aplikasi capture di destop, ternyata dapat disini, thank's atas sharenya.

http://www.idsurvei.com/survei/evoel

Ini yang saya cari, terimakasih........ :D

Thank you so much Gan, Langsung Byur

thx infonya,
salam kenal
http://duniagame7.blogspot.com/

terima kasih atas infonya
http://si-kudil.blogspot.com/

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us