DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Aplikasi game merupakan salah satu aplikasi yang sangat digemari terutama oleh anak-anak. Bahkan beberapa orang tua pun masih menyukai aplikasi permainan ini. Permainan atau game ini selain dimainkan di laptop maupun di komputer, kini telah tersedia juga aplikasi game yang dimainkan di handphone atau HP. Permainan atau game yang di hp inipun juga tak kalah menarik dari permainan atau game yang dimainkan di komputer. Bahkan saat ini anak-anak yang ingin membeli handphone hanya demi alasan untuk dapat memainkan game di hp.

Nah bagi anda yang lagi demam game di handphone,baik handphone Android, Windows phone pokoknya Smartphone atau hp yang sudah mendukung untuk diinstall game, anda dapat memilikinya secara gratis tanpa harus reg ini dan reg itu seperti yang diiklankan di tipi (TV). Anda cukup dengan download file game tersebut dan silahkan diinstall di HP anda dan beres. Anda bisa melakukan download melalui HP atau menggunakan komputer maupun laptop kemudian baru ditransfer ke handphone anda.

Gimana ? anda sudah tidak sabar lagi ya …. Baiklah, untuk mendapatkan game keren untuk hp anda dapat mengunjungi halaman dibawah ini.


Silahkan pilih sesuai dengan Jenis handphone anda seperti Android games, Blacberry games, Camera games, China Mobile Games, Java Games, N-Gage, Nokia, Motorola. Terdapat beberapa macam resolusi game mulai dari 128 x 160 sampai dengan 352 x 416 dan terdapat pula keterangan jumlah file game pada masing-masing resolusi, pilih salah satu yang anda kehendaki.

Download games handphone keren secara gratis

Tips : Untuk memudahkan pencarian games silahkan ketik game yang sedang anda cari pada kotak pencarian dan pilih pencarian sebagai Files. Banyak game-game keren yag terdapat di halaman ini, seperti Game Angry Bird, Super Mario, Aladin, Prince of persia, dan masih banyak yang lain. Untuk anda pengguna hp yang bukan smartphone, anda bisa mencari di Java Games, pilihlah game dengan extensi JAR. Silahkan cari sendiri dan semoga game yang sedang anda cari dapat ketemu.

Selamat bermain game gratis di hand phone sepuasnya tanpa harus melakukan register. …..

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

24 komentar:

  1. saya suka banget dengan informasinya

    ReplyDelete
  2. salam kenal ya buat para blogger

    ReplyDelete
  3. tengkyu mas bro.., linkinya disimpan

    ReplyDelete

  4. Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

    Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

    Thanks



    ReplyDelete
  5. trimakasih banyak buat informasinya.
    salam kenal ajach ya.

    ReplyDelete
  6. Pengen cari game yang keren dan bernuansa pendidikan ?
    Gampang !! Cuma Rp. 22.000 Anda sudah bisa mendapatkannya.

    Aplikasi latihan soal yang bisa dikerjakan di handphone, pc, dekstop, tablet, iOS, sehingga belajar bisa dimanapun dan kapanpun.

    ReplyDelete
  7. mencoba untuk donlot juga ah,,,jarang nie HP buat main game

    ReplyDelete
  8. wah keren nih gan gamenya ijin download ya

    ReplyDelete
  9. Keren keren gamenya. terima kasih banyak.. lumayan buat nambah koleksi

    ReplyDelete

 
Top