DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Performa komputer maupun laptop yang prima merupakan idaman dari setiap user. Dengan performa komputer yang prima maka user akan lebih enjoy dalam beraktifitas menggunakan komputer, browsing, mengetik, edit gambar, edit video, dan sebagainya akan dapat dilakukan dengan sangat menyenangkan. Bandingkan saja apabila saat anda tergesa-gesa mengerjakan sesuatu tugas, namun komputer berjalan dengan amat sangat lambat dan leletnya minta ampyun. Bisa kebayang khan … ?

Salah satu factor pencetus komputer menjadi lambat adalah banyaknya file-file sampah yang tidak dipergunakan berada didalam komputer.
File-file tersebut dapat berasal dari sisa file program atau software yang telah diuninstall. Ketika user meng uninstall sebuah aplikasi, maka akan masih ada beberapa file yang tidak ikut terhapus. Biasanya file yang tidak ikut terhapus tersebut berada di drive system (C:\) dan file di registry editor.

Untuk mencegah file-file sampah dari aplikasi tersebut diatas, maka shobat dapat menggunakan bantuan software uninstaller yang akan menguninstall program atau aplikasi secara menyeluruh, termasuk sampai pada file di registry editor. Salah satu dari software tersebut adalah Advanced Uninstaller Pro yang merupakan software gratis. Banyak fasilitass yang diberikan oleh software advanced uninstaller pro ini. Meskipun merupakan software uninstaller, namun fasilitas yang ada banyak sekali seperti startup manager, font manager, start menu cleaner, start menu item manager, quick cleaner, file and folder tool, internet browser tools, registry tools dan lain sebagainya. Pendek kata software ini merupakan software tweak dan performance komputer, sehingga software ini seharusnya anda miliki.

download software uninstall gratis

Bagi shobat pengguna windows 7, mungkintertarik juga untuk membaca cara mempercepat kinerja windows 7 tanpa software 

Meskipun PRO, namun software ini diberikan secara gratis. Untuk mendapakannya anda dapat download pada link dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

9 komentar:

  1. software uninstall ini fiturnya lbh lengkap ya gan.
    oh ya gan, ane tanya diluar konteks nih. btw... mas rizkyzone blognya dah gak aktif yah.

    ReplyDelete
  2. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    ReplyDelete
  3. sdh sydownload bgmana caranya menggunakan dgn baik ......... terimakash gan.............

    ReplyDelete
  4. bagusan mana gan sama your uninstaller Pro.?

    ReplyDelete
  5. makasih gan buat infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  6. keren mas artikelnya dan menarik

    ReplyDelete
  7. ok mantap bos dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

 
Top