DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Kali ini ane mau sharing tentang website yang baru aja ane temu’in beberapa waktu yang lalu. Maap..baru bisa share sekarang, kemaren-kemaren sibuk, gan! Hehe..Website ini tentang properti gitu deh. Namanya Pendopo.com. Jadi kemaren critanya ane disuruh nyari info tentang rumah dijual di daerah deket rumah ane ma saudara, soalnya katanya dia emang mau nyari rumah yang deket ama rumah ane. Trus ane googling deh lewat google, akhirnya ane dapat satu situs yang kayaknya OKs banget buat pencarian rumah dijual, Pendopo.com. Di sini ada banyak info rumah dijual yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari ibukota sampai ke daerah-daerah pun ada. Cara nyari info rumahnya gampang lagi, soalnya di pendopo ini dilengkapi dengan fitur “search engine” yang memudahkan kita, yang mau nyari info rumah dijual, dalam pencarian rumah sesuai dengan budget dan lokasi yang kita mau. Keren, khan?

Selain itu, Pendopo.com juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Diluar iklan rumah dijual, tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti yaitu arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Komplit deh gan pokoknya ^_^. Yang lebih menarik lagi ni..bagi agan-agan yang berprofesi sebagai agen properti atau kerja jadi marketing di perusahaan developer, agan-agan semua bisa pasang iklan buat promosi produk properti agan secara gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali. Yang perlu agan lakuin cuma daftar jadi member di website pendopo ini, lalu agan dapet username ma password yang bisa agan guna’in buat login ke pendopo dan pasang iklan sepuas yang agan mau. Siipp, khan? Jadi bagi agan-agan semua yang mau nyari info rumah dijual atau mau pasang iklan rumah dijual gratis, Pendopo.com lah tempat yang paling pas buat agan ^_^.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

1 komentar:

 
Top