DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Convert image to JPEG, BMP, TIFF, GIF, ICO, PNG, TGA, WMF

Cara mudah untuk mengconvert gambar atau image menjadi JPEG, BMP, TIFF, GIF, ICO, PNG tanpa menggunakan software adalah dengan cara convert image online, baik itu dari JPEG ke ICO, BMP, TIFF, GIF, PNG maupun sebaliknya. Convert image secara online ini mempunyai kelebihan, diantaranya proses kerja yang sederhana dan mudah, yaitu upload gambar, pilih jenis atau type file yang diinginkan,dan dapatkan hasilnya. Selain kemudahan tersebut, kita tidak perlu menginstall software apapun kedalam computer, sehingga tidak membebani kinerja computer. Namun demikian juga terdapat kelemahannya yaitu : Untuk bisa melakukan convert secara online ini, computer harus terhubung dengan internet, jadi tidak bisa dilakukan sewaktu-waktu tanpa ada koneksi internet.

Bagi shobat yang ingin mencoba convert image atau gambar secara online, silahkan saja kunjungi alamat ini http://www.coolutils.com/online/image-converter/



FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

25 komentar:

Akhirnya bisa jadi komentator pertama di blog yang mantab ini :)

Komentar dulu ah ...

"ini sangat penting, soalnya saya suka photo-photo, sehingga pilihan pada tipe gambar JPEG, BMP, TIFF, GIF, ICO, PNG ini sangat penting...mantab"

Nice info website sahabat.. Berat gak sob loadingnya?

Bermanfaat sob, saya sering pakai gambar dalam belajar corel..

koleksinya makin komplet, konvert online belon pernah nyoba nih, ane ke tkp dulu nda.. mbreeemmm
makasih infonya, mangtaf :D

wah lek iki yo numpang download cak yo
trims

whahaha, kalo saya lebih senang pake ACDSee :)
selamat malam mas :)

waah ini asyik juga niiih, tidak mengganggu kinerja komputer. boleh juga, langsung izin donlod, ikutaaaannnnn.........
trims atas ilmunya, sukses selalu n tetap semangat

sekarang jadi serba gamapang dengan adanya fasilitas online,,,

nice info sob...
mau langsung ke TKP

Gan, tau software watermark yg bagus gag?

ada ternyata mas ya converter online tuk gambar seperti itu, saya baru tau, jadi nambah wawasan nih mas... terimakasih mas :)

website bagus tuh mas.... tak coba dan saya buktikan eh ternyata keren banget! thanks sharenya

NI SMUA YG COMENT PASTI YG BIKIN BLOG INI...

GILA KLIATAN BANGED!

ok uda gw lapor ke blog spot sbagai smpam

hmmmmm,numpang nanya nih!ko pada saat aku mengubah gambar yang berbentuk TIF menjadi JPEG ko kgk bisa yeah, pada saat lagi browse gagal trs! nih mhn pencerahannya

thanks om.. akhirnya nemu juga nih..
mampir ya http://kerd.us

wah mantaf nih buat koleksi gambar.
mampir ya http://shoesyanto.com, produksi handmade kualitas terbaik sepatu kulit. bisa dropship ke mancanegara

asyiikk .. convert online

mampir yaa diblog sy http://skatersklk.blogspot.com

Sangat berguna sekali gan informasinya salam kenal...

numpang promosi yh!!!!!!!!

Terima Service Komputer , Instal Ulang Laptop, Perbaiki Komputer,

Terima Jasa Instal Ulang Komputer , Instal Ulang Laptop, Perbaiki Komputer,
( Kami Yg Datang Ke Rumah Anda )
Adapun Jasa Penginstalan Ulang atau perbaikan komputer yang saya lakukan saat ini adalah install windows xp atau windows 7 atau windows 8.
Bagi anda yg super sibuk atau tidak mau cape pergi ke luar , tidah usah khawatir saya yang akan datang ke rumah anda , proses perbaikan komputer anda pun tidak smpai 3 hari , langsung hari itu saya perbaiki,…..( Biasanya kalau hanya install ulang Cuma butuh waktu 45 menit sampai 3 jam , tergantung keadaan komputer anda, kalau specnya rendah mungkin butuh waktu berjam- jam,…..
Dan Menjadi 3 hari biasanya kalau hardware anda ada kerusakan…………….).

Paket yg kita berikan saat ini adalah

Paket 75 Ribu
Paket ini hanya install ulang windows / windows seven , winamp , dan antivirus.

Paket 100 Ribu
Paket ini hanya install ulang windows / windows seven , winamp , antivirus, dan MS office (2003, 2007 dan 2010).

Paket 150 Ribu
Paket ini hanya install ulang windows / windows seven , winamp , antivirus, MS office (2003, 2007 dan 2010) dan Software Design (Adobe CS3 Master Colection).

Note :
(tambahan biaya ongkos pp ( pulang - pergi ) 10.000 sampai 15.000 , Khusus wilayah Bogor dan sekitarnya tidak dikenakan pp alias gratis.)

Harga Diatas Bisa Berkurang bisa bertambah , Tidak spesifik,
Untuk Info Lanjut Hub : 085779940978

Biar saya yang datang ke rumah anda , tidak repot, cepat dan mudah….^^
( Layanan Ini Hanya Untuk Wilayah Bogor )

silahkan kunjungi website kami:
http://skripsi-lengkap-murah.blogspot.com/

di judul postingan nya ada convert ke wmf, tapi kok gak bisa ?

terima kasih gan atas arahannya... salam kenal...

Sipp postingannya dan bermanfaat. Sudah saya untuk convert ke .ico dan berhasil.
Mampir ya di www.otomotifinfo.com

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us