DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Komputer sedang bermasalah ? Komputer yang sedang mengalami masalah bisa disebabkan oleh virus, malware, dsb. serta dapat pula disebabkan oleh system yang corrupt serta software yang bentrok dan hardware yang tidak kompatible. Beberapa tanda komputer sedang bermasalah adalah komputer berjalan dengan sangat lambat, beberapa program tidak dapat berjalan dengan semestinya, komputer tidak bisa start up, komputer tidak bisa booting, komputer tidak bisa shutdown dan sebagainya.

Beberapa pemecahan masalah yang bisa dilakukan adalah mulai dengan scan menggunakan antivirus yang update, uninstall software, menggunakan system restore, repair windows, dan install ulang windows. Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan software semacam yang mempunyai fungsi sama. Misalnya Process explorer yang mempunyai fungsi yang hampir sama dengan Taskmanager. Software ini dapat digunakan sebagai alternatif jika aplikasi taskmanager mengalami gangguan atau masalah. Nah bagaimana halnya jika yang mengalami masalah adalah Command Prompt (cmd)? Cmd mempunyai fungsi yang cukup penting di windows untuk menjelajahi windows secara, seperti misalnya menyembunyikan file dan folder, convert file system dari FAT ke NTFS, copy file, menghapus file virus, check disk, mengetahui informasi spesifikasi komputer, shutdown, restart komputer dan lain sebagainya.

Software pengganti cmd
Seperti halnya process explorer, maka shobat pun dapat menggunakan software alternatif untuk menggantikan command prompt (cmd) jika cmd mengalami error. Software yang mempunyai fungsi sama dengan command prompt adalah TCC/LE. Jika shobat berkeinginan untuk mencoba software TCC/LE ini silahkan download pada link download dibawah ini :


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

3 komentar:

 
Top