DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Butuh info tentang rumah dijual? Atau info tentang properti lainnya? Anda sudah benar jika Anda mengunjungi situs ini. Di kolom rumah ini kita bisa menemukan info rumah / ruko / tanah dijual, disewakan atau dikontrakkan. Selain itu juga ada tips-tips untuk rumah kita atau tips-tips lain yang berkenaan dengan properti yang sangat berguna bagi kita semua. Komplit sekali. Kemudian di kolomrumah.com ini juga dilengkapi dengan fitur Quick Search yang memudahkan kita para pencari properti, untuk mencari properti yang kita inginkan sesuai dengan lokasi dan budget yang kita mau.

Yang paling penting dari semua itu, karena saya adalah seorang makelar properti, adalah kita bisa memasang iklan kita kapan saja dengan jumlah berapa saja tanpa ada batasan dengan gratis. Ya, dengan gratis alias tanpa dipungut biaya sesen pun untuk pasang iklan. Sungguh sangat menguntungkan sekali bagi saya, saya tak perlu repot-repot merogoh kocek yang cukup besar untuk mempromosikan produk properti saya. Untuk bisa melakukan pemasangan iklan tersebut, tentunya kita harus mendaftar dulu sebagai anggota. Tapi jangan khawatir, lagi-lagi tak ada pungutan biaya untuk daftar di kolom rumah ini. Prosesnya sangat gampang dan gratis, tidak perlu ribet. Untuk pemasangan iklannya pun juga mudah, bahkan saya sampai ketagihan untuk pasang iklan di sini terus. Akses loading websitenya pun tidak lambat, sehingga tidak membuang waktu kita. Kemudian juga customer service’nya ramah dan akan menjawab pertanyaan kita dengan cepat. Jadi website ini merupakan website yang pas dan tepat untuk Anda yang mau mencari info tentang rumah dijual, juga bagi Anda seorang makelar atau marketing properti seperti saya.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

 
Top