DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Pada beberapa waktu yang lalu SyahidaComputer telah memposting tentang merubah tampilan Windows XP menjadi Windows 7. Hanya dengan proses install saja maka tampilan windows xp shobat akan menjadi windows 7 tanpa harus melakukan pengaturan patcher dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini Syahida akan memposting kebalikannya yaitu merubah tampilan windows 7 menjadi windows xp. Ya … barangkali aja sahabat pengguna windows 7 sudah kangen ama tampilan windows xp.

Beberapa kali Syahida browsing mencari cara untuk merubah tema windows 7 menjadi windows xp, namun yang didapat adalah dengan pengaturan yang ribet dengan menginstall ini dan itu …. Nah akhirnya dapat juga nih xp skin pack yang tidak perlu pengaturan yang ribet. Cukup hanya dengan proses install, seperti menginstall software pada umumnya. Nah pada waktu install, pilih custom installation dan hilangkan tanda centang pada tiga pilihan dibawahnya seperti IncrediBar crap nobody wants. Selanjutnya klik next sampai dengan proses selesai. Setelah proses install, dibutuhkan computer untuk restart. Setelah restart maka tampilan windows 7 anda akan berubah menjadi Windows xp.

tema windows xp untuk windows7

Saran : Sebaiknya sebelum melakukan proses install, terlebih dahulu buatlah restore point. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa digunakan sebagai alat penyelamatan. Namun seperti yang telah saya katakan bahwa saya telah berhasil dengan baik seperti screenshot gambar diatas.
Shobat dapat mengembalikan tampilan ke seperti semula dengan menguninstall xp skin pack.

Bagi yang berminat bisa langsung download pada link dibawah ini :


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

15 komentar:

  1. wah asyik nih bang merubah tampilan windows 7 jadi XP... Saya taunya xp jadi win 7 aja hehe nice share yaa

    ReplyDelete
  2. Data yg dri windows 7 ilang ngga tuh ?

    ReplyDelete
  3. Mau tanya, data yg ada di windows xp (sperti di user sama di shared document) bisa balik lagi ngga ke windows 7 ?
    Soaalnya kmren wktu ane nginstal ke windows 7 data ane pda ilang. Mhon bntuannya.

    ReplyDelete
  4. Nice Info gan ^_^
    Mampir + lihat disini yah :)
    Thank's ^_^
    http://rgs-share.blogspot.com/2012/03/nature-skinpack-by-rockey-guns-share.html

    ReplyDelete
  5. slama ini yang saya tau adalah cara merubah tampilan Windows XP menjadi Windows 7, tapi ternyata bisa juga y merubah tampilan dekstop windows 7 ke windows XP. makasih gan saya coba nich.

    ReplyDelete
  6. ini nih yg gw cari2. soalnya gw gak suka tampilan vista n 7, karena terlalu cerewet, kebanyakan konfirmasi.

    ReplyDelete
  7. wah bagus,terima kasih sekali!!!

    ReplyDelete
  8. Gimana gan cara ubah win 7 ke win xp? Bukan tampilanya...
    Mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  9. terimakasih atas bantuannya... artikel yg bagus,,

    ReplyDelete
  10. Artikel yg bagus, dari kemarin saya bingung kemauan user maunya instal XP sedangkan Lapi tdk mndung lg win XP akhirnya saya pake cara ini, :D

    ReplyDelete
  11. ohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohoh,ahah Sakit :'(

    ReplyDelete
  12. ahah, sakit beud :v

    ReplyDelete
  13. kok gw logo start nya gak ada ,, mana gk mirip

    ReplyDelete

 
Top