DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Ultimate Windows Tweaker, software atau tools ini berguna untuk melakukan perubahan pengaturan yang ada di windows 7 maupun vista dengan mudah. Dengan menggunakan software ini, kita tidak perlu masuk ke registry editor (regedit) untuk melakukan perubahan pengaturan di windows. Penggunaan yang sangat mudah merupakan satu keunggulan dari software ini.

Fitur yang terdapat pada software ini adalah :
  1. System informasi
  2. Personalization
  3. User Account dan UAC
  4. System performance
  5. Security Settings
  6. Network tweaks
  7. Internet explorer
  8. Additional tweaks
Berikut ini adalah screenshoot nya :



Ukurannya yang sangat kecil yaitu 140 KB ( terkompresi) juga merupakan keunggulan lainnya. Bila tertarik sahabat bisa download pada link dibawah ini :

link download :

Download Ultimate Windows Tweaker



FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

24 komentar:

  1. Mantaap nich! Thanks sharing infonya..

    ReplyDelete
  2. sopwer automasi optimasi yang bagus menurut saya nih, ga pake ribet masuk registri

    ReplyDelete
  3. oke mas.sy butuh system performance.ijin sedot...srupuuut...

    ReplyDelete
  4. aq masih menggunakan win xp sob, kl win 7 / vista kompi q g kuat

    ReplyDelete
  5. sebenrnya ane masih agak takut yang disebut tweak, mang fungsi utamanya apa sih sob!!

    kl istilahnya ngebetulin yang salah ntuh bagus, tp kl maksain kinerja salah satu gitu apa ga bahaya,maklum masih blom ngerti nih,mhn pencerahannya ya sob!!

    ReplyDelete
  6. huhuy,,,,,mampir ah,,numpang sedot,,,, ^^... ksih infonya sob ^^

    ReplyDelete
  7. wah mantab infonya sob..
    nice blog

    ReplyDelete
  8. thnks sobatku infonya..ilmu yang baik harus diamalkan sob biar semua pembaca mempunyai ilmu baru khusussnya saya sob..bila berkenan kita tukeran link sob..kalau mau komment di blogku yah sebagai konfirmasi..thnks sob happy blogging..

    ReplyDelete
  9. wah nice info nih sob,,bang btw bannernya telah saya pasang di blog saya,,pasang balik ya banner dan link saya disini dan follow juga ntar saya follow balik,,cek aja di
    http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. wah ma mas syahida blom dijawab nih,tolong jawab ya mas!!!

    ReplyDelete
  11. kalo ngingu ultimate tweaker ini bisa lebih praktis, jadi ga mondar-mandir di regedit,ukuran juga cuilik.. oke tenan, kandang ane masih longgar.. thanks inponya. :D

    ReplyDelete
  12. thnks sobatku dah mau tukeran link dengan blogku..link sobat sudah saya pasang balik..coba cek aj yah sob..happy blogging sobatku..

    ReplyDelete
  13. sob,,,,,,,ane punya FD write protected,,,,mhon bantuannya yah,,gmna solusinya,,aduuuhh @_@

    ReplyDelete
  14. Iplock : Tweak ini sebenarnya sangat perlu sekali buat sebuah kompi. Tampilan dan setting standart dari windows kadang terasa masih belum sesuai dengan apa yang kita kehendaki. Tweak ini bisa juga untuk mengatur atau menambah kecepatan dalam mengakses file, dan lain sebagainya, banyak sekali manfaatnya. tweak ini bisa dilakukan secara manual, biasanya dengan utak atik regedit.

    ReplyDelete
  15. waduuh..saya baru aja pindah kost ke ubuntu :D hihi..
    saya make jendela kalo maen dota n pb doank :D hehe..
    mau tukeran link gak sob? balas komen di blog saya ya..terima kasih..

    ReplyDelete
  16. trims infonya nihh keep dulu ntar sapa tau pindah ke win7

    ReplyDelete
  17. Elvin : Coba aja di format dengan cara biasa ...
    Kalao masih belum berhasil, dicoba diformat melalui computer mnagement > pilih disc management > klik kanan FD > pilih format ...
    Sudah pernah nyoba pakai dengan SOFTWARE INI ???
    Moga berhasil ...

    ReplyDelete
  18. nich ciri orang berilmu....makasih

    ReplyDelete

 
Top