DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Demi keamanan data maupun komputer, seorang user biasanya menggunakan password untuk mengunci komputernya. Dengan memproteksi komputer dengan password, maka seseorang yang login harus memasukkan password tertentu agar dapat menjalankan komputer seperti biasa. Namun hal yang paling ditakutkan adalah ketika user lupa akan password yang telah dimasukkan, maka alhasil ia tidak akan bisa masuk ke windows untuk menjalankan komputer.

Langkah yang paling extrim yang dilakukan oleh seorang user adalah dengan install ulang windows. Tentunya hal tersebut tidaklah praktis dan efisien, karena user harus menginstall lagi program-program yang ada. Windows sebenarnya telah menyediakan fitur Password Reset disk untuk mengatasi lupa password windows. Namun ketika password telah lupa, maka anda tidak bisa membuat password reset disk. Password reset disk dibuat ketika anda masih ingat akan password atau pada saat anda masih bisa membuka jendela windows. Password reset disk biasanya dibuat pada removable media seperti flashdisk.

Ada beberapa software yang dapat membantu anda untuk dapat mereset password windows, namun rata-rata merupakan software yang berbayar alias shareware. Recover My Password Home Edition merupakan software Reset password gratis yang dapat membantu anda untuk memulihkan atau reset password windows yang terlupa.

Recover My Password Home edition

Cara menggunakannyapun cukup mudah dan sederhana. Pertama-tama download terlebih dahulu file installernya kemudian install di komputer yang dapat anda akses dan jalankan softwarenya. Setelah itu pilih create a bootable CD atau create a bootable USB untuk membuat bootable disk. Setelah itu jalankan komputer yang ingin anda reset passwordnya dengan memilih booting menggunakan flashdissk atau cd yang telah anda buat tadi. Ikutilah instruksi sederhana dari program tersebut sampai dengan selesai dan restart komputer anda dan akan muncul setup untuk password baru anda .

Software ini support untuk windows XP, windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

6 komentar:

 
Top