DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Fitur aero shake ini berfungsi untuk meminimize atau maximize jendela atau window yang lain ketika window / jendela yang sedang terbuka kita goyang-goyangkan menggunakan mouse. Coba pilih window yang shobat kehendaki dan kemudian goyangkan kekiri dan kekanan atau sebaliknya dengan cara klik dan drag window tersebut kekiri dan kekanan. Maka jendela atau window yang lain secara otomatis akan menjadi minimize. Coba lakukan sekali lagi, maka jendela yang minimize akan menjadi maximize lagi.

Untuk mengaktifkan aero shake bisa dilakukan dengan cara berikut ini :

Klik start dan ketiklah gpedit.msc kemudian tekan enter
Maka akan muncul jendela Local Group Policy Editor.
Pilih User configuration > Administrative templates > Desktop
Pada jendela sebelah kanan cari dan klik ganda pada Turn off Aero Shake window minimizing mouse gesture

Pada jendela yang muncul Pilih salah satu pilihan, yaitu :
pilih Disable atau Not configured untuk mengaktifkan fitur Aero Shake
atau pilih Enabled untuk menonaktifkan fitur aero shake.
klik OK

Aero shake dapat diakses dengan cara menekan kombinasi tombol Windows + Home

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

21 komentar:

  1. Wah tips Windows 7 lagi nih sob,,, makin mantab di sini sob belajar ngotak atik ilmu windows 7.....

    ReplyDelete
  2. Salam
    Wah lebih mantap lagi klo pke gambar nih kawan, bisa langsung ngena pada si pembaca (saya khususnya)...
    Thanks sudah berbagi..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  3. Windows 7 kelihatannya sangat menarik ... walau saya masih Win XP SP2, ijin disimpan tuk suatu saat dipergunakan.

    ReplyDelete
  4. Bookmarking dulu sahabat.Saya masih under XP.
    tanya sahabat: Saya punya TV Tuner buatan advance,kemudian notebook saya migrasi dari XP ke Win7. Masalah yang muncul adalah,driver TV tunernya tidak bisa diinstal ke Win7. Nah, ada solusi gak sahabat?saya pengin migrasi nich..

    ReplyDelete
  5. Walah bisa di shake juga toh Sob haha.. aku baru tau klo si 7 bisa di shake .. Wah hebat nie SObat.. udah kaya bartender komp. aja hha.. makasih ilmunya Sob...

    happy blogging n semangat :)

    ReplyDelete
  6. wah dapat ilmu baru nih ,,,hehehe

    ReplyDelete
  7. makin jos saja nda, apalagi ada shotcutnya. thank pren.. sugeng makaryo :)

    ReplyDelete
  8. Senen rasanya pakai wins 7 banyak fiturnya..tidak jenuh
    trims artikelnya, sangat berguna

    ReplyDelete
  9. sayange aku belum bisa mencobanya kang.
    gak punya win7

    ReplyDelete
  10. ngetiknya gpedit.msc ini dimananya kang.
    di run ya

    ReplyDelete
  11. boleh neh kang...ntar dicoba....

    ReplyDelete
  12. AWW KAng
    saya masih setia pake XP Kang,
    tapi sharenya bisa menambah wawasan nih.

    ReplyDelete
  13. windows 7 banyak sekali kelebihannya ya terutama yang langsung membaca driver printer, sayang aku cuma punya RC nya kemarin dan udah expire jadi kembali ke XP lagi

    ReplyDelete
  14. saya penggguna setia Vista niy mas... ini terpaksa saya lakukan karena vista saya asli bukan bajakan... hehe

    kalau fitur aero ini bisa ngga ya dipake di vista??

    ReplyDelete
  15. Wahh patut d coba nich....thank gan

    ReplyDelete
  16. thanks tipsny,, tapi aku masih pake xp,, blom nyoba seven, hehe

    ReplyDelete
  17. Untung aq pake win 7 jd bisa nyoba nih.trims infonya bang,,,maju trus,ditunggu info berikutnya.

    ReplyDelete

 
Top