DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan komputer dari serangan Spyware, selain menggunakan antivirus terupdate yang terinstall di komputer, sebaiknya juga menggunakan software anti spyware. Apalagi kalau komputer selalu terhubung dengan internet maka anti spyware ini sangatlah perlu untuk dipergunakan. Salah satu program anti spyware yang cukup ampuh untuk mencegah maupun melenyapkan atau menghilangkan spyware, Adware, Malware, Trojans, KeyLoggers, Dialers, Hi-Jackers, dan Worms yang menyerang komputer adalah SUPERAntiSpyware. SUPERAntiSpyware ini bisa juga menangkap anti virus palsu yang menyerang komputer.

Karena bersifat portable, maka SUPERAntiSpyware ini tidak perlu terinstall di komputer dan bisa dibawa kemana mana dengan menggunakan removable media seperti flashdisk maupun cd.

Untuk mendapatkannya secara gratis, shobat bisa download software anti spyware ini pada link dibawah. Setelah shobat download, simpan file SUPERAntiSpyware tersebut ke flashdisk atau compact disc. Selanjutnya jalankan program antispyware tersebut untuk mendeteksi keberadaan spyware, adware, Malware, Trojans, KeyLoggers, Dialers, Hi-Jackers yang bersarang dikomputer. Bilamana perlu lakukan update definisi dengan klik pada check updates.



Link Download SUPERAntiSpyware (13,4 mb)

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

5 komentar:

  1. Ass. Mas ini saya berikan Award sebagai tanda pesahabatan. diterima ya...

    http://www.andisyam.web.id/2011/03/award-pertama-belajar-komputer.html

    ReplyDelete
  2. I Like Syahida Computer..hatur thank you buanget..

    ReplyDelete
  3. setelah pake software ini,folder background saya tidak aktif.mohon solusinya.thanks

    ReplyDelete
  4. nice posting baby,,,

    jangan lupa mampir ke website ane juga donk para mastah,,, kalo bisa kita tukeran Link,,,

    http://freegameandsoftware.tk/
    http://stopkanker.tk/
    http://www.cancer-diet.info/

    ReplyDelete

 
Top