DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Magnifier ini telah terintegrasi dalam windows 7. Dengan menggunakan magnifier, tampilan desktop bisa diperbesar, sehingga tulisan, ikon atau apa saja yang tampil akan menjadi besar. Dengan memperbesar tampilan desktop ini sangat bermanfaat bagi orang atau pengguna computer yang mengalami gangguan kesehatan mata dalam hal pandangan. Mereka akan sangat terbantu ketika melihat tampilan desktop normal tidak kelihatan atau kurang jelas, maka setelah diperbesar atau di zoom akan lebih jelas dan terlihat.

Untuk memanggil perintah magnifier, bisa dilakukan dengan cara :

Klik start kemudian ketik magnifier dan tekan enter.
Maka magnifier sudah muncul. Berupa kotak kecil dengan tanda + ( untuk memperbesar) dan tanda ( untuk memperkecil ). Kalau dibiarkan akan berubah menjadi ikon kaca pembesar.



Untuk memperbesar tampilan desktop klik tanda + atau dengan kombinasi tombol windows + + pada keyboard, dan untuk memperkecil tampilan desktop klik tanda atau dengan kombinasi tombol windows + - pada keyboard.

Selesai dan matursuwun …….

Related search :

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

14 komentar:

  1. Ternyata banyak aplikasi yang terbenam di Windows 7 yang belum saya tahu kegunaannya,,, thx sob uda sering ngasih ilmu Windows 7....

    ReplyDelete
  2. Tapi saya kurang menyukai penerapannya, secara pribadi -tampilan dengan magnifier- membuat saya sedikit pusing.

    ReplyDelete
  3. kebetulan klo magnifier aku udah coba sob.. kadang aku pake klo ada keperluan presentasi haha.... makasih Sob ilmunya..... aku tunggu yg lain hhe... tapi jujur aku masih lebih suka zoom di lunix hhe....

    happy blogging Sob..

    ReplyDelete
  4. wah kalo ngomongin win 7 saya cuma bisa manggut² mas soalnya saya masih belum kesampaian hijrah hehe..
    sementara menyimak mas syahid

    ReplyDelete
  5. wah baru tahu aku kalo ado fungsi magnifier di windows 7 barusan aku nyoba e, kaget tampilannya jadi besar-besar..
    nice info sob..

    ReplyDelete
  6. saya belum kenalan sama windows 7, linux lebih asyik.

    ReplyDelete
  7. kreatif mas.. sering nyoba2 ya..

    ReplyDelete
  8. Salam
    Hmm, menarik triknya kawan..
    Thanks for share kawan

    Salam kawan

    ReplyDelete
  9. terima kasih atas infonya mas.niche post.kalau untuk windows xp apakah bisa

    ReplyDelete
  10. gan boleh minta bantuannya gak. klu layar dekstop kebalik gimana cara mulihinnya.

    ReplyDelete
  11. pas banget ini thanks bro infonya

    ReplyDelete

 
Top