DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Memang terdapat perbedaan waktu atau tanggal mulainya bulan Ramadhan 1433 H. Namun sebagai umat Islam, janganlah saling memfonis dan mencela satu sama lain. Kita harus tetap bersatu, jangan bercerai berai. Jadikan perbedaan pendapat sebagai rahmat yang dapat lebih memperkuat ukhuwah Islamiyah. Kita kembalikan semuanya kepada Allah Swt.

Semoga Amal ibadah yang telah kita lakukan mendapat ridho Allah Swt. Akhwan dan ukhti serta shobat syahida Muslim dan Muslimah, marilah kita melihat lebih dalam dalam diri kita, yang ternyata masih banyak noda dan dosa yang membuat hati menjadi gelap. Marilah kita basuh hati ini dengan amal dan ibadah agar menjadi terang dan menerima segala kebenaran dan tertutup rapat terhadap segala kemunkaran serta kebathilan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya sebagai Admin SyahidaComputer mohon maaf atas segala kekhilafan serta kekurangan yang telah terlanjur diperbuat. Mohon maaf atas uraian kata yang kurang jelas dan sulit untuk dimengerti, semoga Syahida Computer bermanfaat bagi Shobat….

Selamat menunaikan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan 1433 H… Marhaban Ya Ramadhan …

marhaban ya ramadhan

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

4 komentar:

  1. amien sob. kita saling memaafkan...
    marhaban ya ramadhan...

    ReplyDelete
  2. Marhaban Yaa Ramadhan...moga amal ibadah kita dibulan yg suci ditrima Allah Amiin. Salam sua lagi gan!

    ReplyDelete

 
Top