DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Keamanan dan “kesehatan” computer sangat mutlak diharapkan dan diperlukan oleh semua pengguna computer agar dalam beraktifitas menggunakan computer menjadi lebih nyaman dan aman. Banyak cara dan jalan yang digunakan agar computer tetap sehat dan dalam kondisi dan performa yang fit. Salah satunya adalah mencegah serangan dari virus-virus yang berbahaya dengan menggunakan antivirus yang selalu update tentunya. Dari sekian banyak cara penyebaran virus yang menginfeksi computer, yang paling banyak dan efisien adalah melalui media penyimpanan atau removable disk ( flashdisk ).

Flashdisk yang terinfeksi virus akan dengan mudah menginfeksi computer lain saat flashdisk dicolokkan kemudian mengakses ataupun saat membuka file diflashdisk. Dari satu computer ke computer lain flashdisk ini mengambil virus kemudian menularkannya kepada computer yang lainnya lagi.

Demi keamanan dari serangan virus melalui flashdisk, sangat disarankan agar sebelum mengakses flashdisk selalu dan selalu melakukan scanning terhadap flashdisk tersebut. Mengandalkan antivirus saja tidak cukup. Sebaiknyalah sahabat coba tools yang satu ini yang benar-benar free dan portable, jadi tidak membebani kinerja computer. Dan lagi tools ini juga ampuh membersihkan virus yang terdapat dalam flashdisk, karena tools ini memang dikhususkan untuk membasmi virus yang ada di flashdisk, tidak di harddisk. Beberapa contoh virus yang menyerang melalui flashdisk ini adalah autoruns.inf, auto.exe, autorun.ini, ctfmon.exe, copy.exe, Macromedia_Setup.exe, ntde1ect.com, New Folder.exe, soundmix.exe, svchost.exe, semo2X.exe, windows.scr dan lain-lain.

Tools yang hanya berukuran 746 KB ini bernama ninja pendisk. Saat dijalankan tools ini akan berjalan pada system tray dan bisa diatur agar berjalan saat startup, automatic clean dan mendisable autoplay dengan klik kanan pada icon di system tray tersebut. Cara kerjanyapun sangat mudah. jalankan tools ini kemudian colokkan flashdisk anda, maka tools ini akan segera bekerja dan membersihkan flashdisk dari virus yang dikenali.

Jika sahabat penasaran dan berniat ingin mencobanya bisa download pada link dibawah ini :
homepage download Ninja Pendisk

DOWNLOAD



FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

31 komentar:

  1. autoruns.inf yang sering ane dkena kalo habis pake pc luar -warnet- nda, makasih infonya nda.. mak nyuss :D

    ReplyDelete
  2. benar mas...walaupun antivirus sering update..virus dari flashdisk langsung nylonong masuk pc..thanks ijin sedot ya..

    ReplyDelete
  3. dari namanya, sepertinya produk dari flashdisk merk pendisk ni bro, hehe. oke deh, ntar aku coba. :) thanks infonya :)

    ReplyDelete
  4. Jika flash disc lebih aman, hati insya Allah lebih tenang.

    Pekan kemarin waktu ngisi training flash disc kena virus, semua folder hilang. Alhamdulillah, waktu itu sudah memback up materi dalam bentuk cd.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  5. meluncur langsung ach..
    makasih kawan ...
    mantabs....

    ReplyDelete
  6. software yang perlu nih sob, soalnya saya punya beberapa flashdisk,,, boleh dicoba nih sob,,, oya sob,, cara kerjanya giman sob???? diinstall atau dicopy aja ke flashdisk sob???

    ReplyDelete
  7. boleh juga nih bos... flash disk saya sampai 3 jadi korban keganasan virus... hmmm tunggu kau virus.... saya bawa tool dari sini *sambil gotong tool*

    ReplyDelete
  8. nice posting, brader suhu. sungguh bermanfaat tuh yang ginian kalo udah kena flash. Saya dan beberapa temen pernah kena. Ada beberapa sih softwarenya. Yang ini patut juga dicoba...silahkan silahkan...

    ReplyDelete
  9. Ninja Pendisk memang bagus tuh untuk menjaga komputer tetap sehat, tapi untuk saat ini saya lebih suka dengan SMADAV. Emang banyak tool yang bisa jadi pilihan dan semuanya mempunyai nilai plus minus, itu kembali kepada penggunanya. Suka yang mana?

    ReplyDelete
  10. ini dia yang saya cari teman, ijin download......................

    ReplyDelete
  11. belum ada yang baru gan..???
    saya menunggu yang baru nya ya gan...
    soalnya pasti bermanfaat banget...
    makasih.

    ReplyDelete
  12. TErimakasih banyak Mas atas tipsnya...
    ijin donlot....

    ReplyDelete
  13. wawwww.... info yg sangat berguna,,,,

    bersyukur saia bisa nyasar ke blog ini,,, :D

    ReplyDelete
  14. Penting banget ini info nya... makaci ya...
    saya mau langsung coba di plasdish saya....
    thx bro..
    teruslah berkarya...

    ReplyDelete
  15. kok ga bisa di instal....

    ReplyDelete
  16. mantap, ini sangat menjaga flashdisk kita bila terkena virus tuch..

    ReplyDelete
  17. Assalamu'alaikum, mau numpang nanya sedikit ni bang, klo instalnya lewat PC, ninja pendisk ini apa gak crash dengan antivirus PC? Aku pakai Avira buat PC-nya. Wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete
  18. bagus boooooossssss

    ReplyDelete
  19. teriama kasaih banget ya? mantap juga nih..

    ReplyDelete
  20. bener juga nih kawan - kawan silakan download
    ke syahida yang baik hati ini

    ReplyDelete
  21. assalamu'alaikum Wr. Wb.
    om / Tante ! syahida yang baik .. saya pengen sovwere untkmembuat FORTABLE
    DAN MENGETAHUI INI BAHASA WINDOW ADA GAK ? MAKASIH

    ReplyDelete
  22. kok kedetect trojan sama npoint ya ^^

    ReplyDelete
  23. Link blank gan, not found..ceks lagi ya gan..butuh banget :)

    ReplyDelete
  24. di dowloadnya yg mana kok terus za bnyak bacaannya? gadaupdatenya..... gimana caranya?

    ReplyDelete
  25. Makasih ikhwan moga br'manfa'at dan panjang 'umur

    ReplyDelete

 
Top