DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Cara membuat kalender menggunakan MS Word 2007

Sekarang saat postingan ini dibuat adalah bulan Desember 2010 yang merupakan akhir dari bulan di tahun 2010. Sebentar lagi sudah memasuki tahun baru yaitu tahun 2011. Semoga pada tahun medatang segala sesuatunya menjadi lebih bagus dan meningkat daripada tahun sebelumnya, begitu pula semoga nasib baik juga berpihak pada blog SyahidaComputer, yang berharap pengunjung blog bisa mencapai ribuan pengunjung dalam seharinya…… (hehehe … bisa gak ya ??!!! )

Berkaitan dengan pergantian tahun, saya kira pantas rasanya kalau kali ini postingan SyahidaComputer tentang cara membuat kalender yang indah dan mudah menggunakan MS Word 2007. Kalender tersebut dapat kita desain sesuai dengan keinginan kita, termasuk memberikan gambar atau foto kita sendiri sebagai foto kalender, sehingga tampilan kalender akan lebih unik dan asyik dengan adanya foto pribadi sebagai model utamanya… hehehe…

Sebelum memulai, pastikan komputer sahabat terhubung dengan internet, karena kita akan membuat kalender secara online. Baiklah … langsung saja langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Buka MS Word 2007
  2. Klik office button yang terletak pada pojok kiri atas dari Ms Word kemudian klik New.


  3. Muncul jendela new document, pada panel sebelah kiri klik calendars.
  4. Dibagian kanan pilih kategori template kalender yang tersedia, klik pilihan 2011 calendars.


  5. Setelah itu muncul berbagai macam template kalender 2011 yang siap dipilih.
  6. Pilih salah satu kemudian klik download


  7. Setelah proses download selesai, maka kalender yang dipilih sudah langsung tampil pada halaman MS Word.
  8. Tampilan di MS Word ini bisa diolah lagi dengan menambah gambar atau foto sahabat atau menambah tulisan sesuai dengan keinginan dengan menggunakan fasilitas yang ada di MS Word.
  9. Kalender siap dicetak …..
Cara diatas bisa juga diterapkan pada MS Excel, power point, publisher, one note dan visio silahkan pilih program kesayangan sahabat.

Dan akhirnya SyahidaComputer ucapkan selamat mencoba dan berkreasi untuk membuat karya yang membanggakan …..

Related search :
cara mudah membuat kalender yang unik, Cara membuat kalender di MS Excel, Membuat kalender di Power point, Membuat kalender secara online, Cara membuat kalender sendiri, Membuat kalender dengan foto diri, Kalender buatan sendiri, Kalender tahun 2011, menambahkan foto kedalam kalender


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

61 komentar:

wew.. Manteb sudah ada templatenya tinggal otak-atik doank.. Seep kang :))

Btw ane pertamaxx weee~

Wah... asyiik nih... saya selama ini kalau design calender pakai corel draw.. ternyata bisa lewat MS Word 2007..
Makasih bos.. Ijin save ya... ntar malam mau dipraktekkin :)

suka bikin kalen sih, tapi pake publisher... tapi ntar dicoba deh mas.. makasih yaa

kebetulan lagi buka MS Word 2007 jadi langsung praktek, dan ternyata banyak juga fasilitas nya. Baru tau aku, thanks infonya mas dapat ilmu lagi nih.

oya sob sekalian izin follow :)
ditunggu follow backnya

wah...terimakasih banyak Mas atas sharenya.....
bisa dicoba...

O ya, saya ijin tukeran link ya Mas...
link Mas sudah saya pasang di blog saya...
silahkan dicek....
link baliknya ya Mas...

wah , bagus nih buat bikin kaleder sendiri . jadi gak usah repot-repot beli kalender lagi...

asyik nih nambah lagi pengetahuan....terimakasih banyak om...

boleh juga ni sob...ijin copas ya.....

makasih gan sudah buat tutonya..
keren n kreatif sangat ya agan ini...
ijin praktek ya gan,,,

thanks tutorialnya, dicoba dlu ya

Saya pake 2010, bisa ga sob ?

makasih udh share,,,

saya masih awam soalnya,,

wah telat banget nih sob,,, wah baru tahu saya kalau bisa buat kalender di Microsoft office,, izin save yach sob, buat pembelajaran,,,,

Kereeen abiiis.....
Ane baru nyaho neh sob langsung ke te ka pe z akh......

wow... baru tau ne sob... ijin save ya....

mantap bos,,,
langsung dicoba...
thanks,

Boleh dicoba nich,, biar tahun depan punya kalender kreasi sendiri.

Makasih atas informasinya sob,,

tanks boz... for share.... yaaaak... dukung saya di
Viar sebagai Motor Indonesia

and visite
SITUS BERITA

Coba dulu ah, thank's 4 share,,, :)

oh ,mesti donlot dulu template nya ya...
makasih infonya bang... kebetulan banget udah masuk tahun baru ya..
jadi ane mau desain kalender ane sendiri.. sekali lagi thanks,.,,

untuk tahun baru 2011 ok juga di coba nich, sekalian tukeran link ya sobat. link sobat udah di pasang...

pakek excel bisa gak. klo word udah biasa, hahaha

ijin copas.nais inpoh gan :))

Pas lg buka ms.word. langsung praktek..

Thank's... y. Langsung praktek nih.

Manteb trik nya gan...

Tes dulu ah...

Makasi gan...

mana ne untuk download sofware kalendernya..

waah.. makasih info'y.. kbetulan saya lg cari info buat kalender selain pake corel...
skli lagi makasih.. ^^

mantab infonya, trim ilmunya dari www.s-surya62.blogspot.com

ass.wr.wb....untuk program ganti bhsa sepertinya msh krang sempurna,mlah jadx ke bhasa melayu n tamplanx mash ada bhasa inggris...

ahhhhh tah apa caramu ini gag berguna

bodat caramu ini ne kan cara babi lagi ngepet

terimakasih bagi-bagi ilmunya

ko kalenderx hbis klik downlowd g bs muncul di lembar kerja y?

kok ga lanmgsung tampil di ms word kalendernya kang? kenapa ya? solusinya..?

kok ga lanmgsung tampil di ms word kalendernya kang? kenapa ya? solusinya..?

Terimakasih artikelnya, sangat membantu sekali
saya cari2 ini paling mudah
TOP GAN!

Wow,,,,,,,penasaran ah,,,coba dulu deh!!!

sudah dicoba setelah proses download tetap tidak muncul....?

banyak belajar dari blog anda..

Posting Original,, padat,, tetapi sangat mudah untuk di mengerti....

Terima Kasih.. semoga blog anda sukses sllu.. dan saya bisa ketularan sukses anda.. hehehe :)

FOLLBACK ya... saya sudah FOLLOW anda.. !!

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

gimana kalo..mau nukar taun nya? ya sekarang kan udah 2013

punyaku koq bisa gan...
py kie?

kok di office 2007 ku ga muncul calendernya ya udah tak otak atik

Mas... Terima Kasih Pengetahuan nya....

Semoga Sukses Sllu....

Wah, dari saya aktif menulis blog tahun 2010.

blog agan masi yang nomor 1...

menurut saya blog agan adalah blog inspirasi...

Informasi" tentang Microsoft Word sangat membantu sekali.

Semoga sukses selalu gan...

Saya FOLLOW agan ya (1289 sukses) FOLLBACK ya.

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us