DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Pada beberapa waktu yang lalu telah kami share beberapa software uninstaller gratis dan berbayar seperti Revo Uninstaller, Advanced Uninstaller Pro, Ashampoo Uninstaller, dan Final Uninstaller. Dimana software-software tersebut sangat berguna untuk melakukan tugas uninstall software dengan bersih dan tidak meninggalkan jejak dikomputer.

Pada kali ini akan saya share software uninstall lain untuk melengkapi koleksi software uninstall anda. Geek Uninstaller merupakan software uninstall portable gratis yang dapat melakukan uninstall software atau program sampai keakar-akarnya termasuk file-file registry. Geek uninstaller juga dilengkapi fasilitas force uninstall yang dapat melakukan uninstall paksa terhadap program yang membandel untuk diuninstall.

Karena bersifat portable, maka geek uninstaller mudah dibawa kemana-mana tanpa harus diinstall dikomputer. Dengan demikian akan mempermudah user untuk melakukan uninstall dibeberapa komputer. Ukurannya yang cukup kecil yaitu kurang dari 2 MB membuat program ini ringan untuk dijalankan serta mempunyai tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan. Begitu dijalankan, geek Uninstaller akan melakukan scanning program yang terinstall dengan cepat. Anda dapat memilih program yang akan diuninstall kemudian tekan enter untuk melakukan uninstall atau bisa melalui perintah action kemudian klik Uninstall.

Software Uninstaller gratis | Geek Uninstaller
Demikian mudah dan simple penggunaan software ini, sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan para user untuk melakukan tugas uninstall program dengan bersih. Selain versi Free Geek Uninstaller juga tersedia versi Pro yang mempunyai fitur lebih banyak dibandingkan dengan versi gratis. Untuk mencoba dan memilikinya silahkan download software tersebut dengan klik link download dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

7 komentar:

 
Top