DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Emsisoft Emergency Kit merupakan software yang digunakan untuk membersihkan komputer dari malware maupun virus. Anda dapat menggunakan program ini untuk melakukan scan untuk mencari dan membasmi virus, Trojan, Spyware, Adware, Worms, Dialers, Keyloggers dan program jahat lainnya. Jika komputer anda mengalami hal-hal yang tidak biasa, seperti berjalan dengan sangat lambat, lemot, lelet atau apapun namanya, dan hal-hal lain yang tidak normal, maka selain mengandalkan antivirus yang terinstall dikomputer, sebaiknya anda mencoba juga program Emsisoft Emergency Kit ini.

Emsisoft Emergency Kit | Anti malware, adware, worm, trojan

Emsisoft Emergency Kit merupakan software gratis yang dapat digunakan secara penuh tanpa harus membeli license. Selain itu program ini bersifat portable yang tidak perlu diinstall di komputer sehingga sangat cocok digunakan di removable media seperti flashdisk, memorycard, dll.

Bagi shobat yang saat ini masih bingung membasmi virus, Trojan, malware, adware, worm, dll yang masih bersarang dikomputer, maka program ini layak untuk anda coba. Untuk mendapatkannya shobat dapat download pada link dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

9 komentar:

  1. thx info..
    mampir2 ke situs ku y
    download software n game
    http://sigitkotabumi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. antivirus portable dong nih...
    mantab, coba dulu...

    ReplyDelete
  3. trim` sobat. semua artikelmu sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Pak, blog nya sangat bagus sekali. Keren.
    Content2nya sangat bagus dan bermanfaat.
    Terima Kasih.. Hidup blogger Indonesia

    ReplyDelete
  5. Terima kasih, Gan boleh tanya cara buat kotak komentar kayak agan ini gimana? bagus sekali dan saya kepingin membuatnya

    ReplyDelete

 
Top