DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

antivirus lokal terbaik di indonesia

Antivirus merupakan software yang seakan wajib untuk diinstall di dalam sebuah computer, khususnya computer dengan OS Windows. Hal ini dikarenakan terus berkembangnya varian virus dan meningkatnya penyebaran virus tersebut pada komputer. Di Indonesia sendiri perkembangan virus local sangat begitu pesatnya. Banyak sudah virus yang beredar dan menyebar mengganggu system computer, sehingga computer anda tanpa anda sadari terjangkit virus. Komputer menjadi sangat lambat, computer sering hang, pengaturan windows berubah sendiri seperti tidak munculnya folder options, tidak bisa masuk regedit dan msconfig, dll. ataupun computer menjadi mati tidak bisa login ke windows bahkan pada kondisi safe mode sekalipun. Hal-hal tersebut diatas merupakan gejala atau akibat yang bisa disebabkan oleh virus.
Seiring dengan perkembangan danpenyebaran virus yang cepat, maka banyak pula antivirus buatan putra bangsa yang datang membantu mengatasi virus local tersebut, Antivirus-antivirus buatan dalam negeri pun sekarang bisa dibilang sudah bisa menandingi antivirus buatan mancanegara. Terbukti dengan banyaknya pengguna antivirus local serta sudah banyak pula varian virus baik virus local maupun virus import yang sudah bisa ditanggulangi oleh antivirus local ini.
Berikut ini adalah antivirus local terbaik buatan anak bangsa Indonesia yang tercinta ini yang bisa anda coba dan pilih sendiri :
1pcmav
2smadav
3ansav
4GAV 339
5Anti Virus Info Komputer
6WAV Express
7ScanLix 1.1
8OASAV.2008
9AVIGEN 2008
10AVEL
11Simple Protect Machine
12OGAV
13NAVI
14KISAV
15KVS
16Eura_AV_1.8.0.6
17AndreAV2.0RC3
18Peradnya Virus Cleaner
19PC Bugar

Menurut saya yang perlu diperhitungkan dalam memilih antivirus adalah keakuratannya dalam mendeteksi virus dan seberapa banyak data base virus yang tersimpan dalam antivirus tersebut. Saya menyarankan dalam menanggulangi virus di computer, anda menggunakan dua buah antivirus terdiri dari antivirus import dan antivirus local. Semoga computer anda selalu terbebas dari virus-virus jahanam yang mengganggu computer kita.

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

60 komentar:

ijin pertamax dulu sob (pertamax gak ya?)
betul sekali itu sob, saya setuju soal anti virus yang penting ke akuratannya mendeteksi virus. saya juga make smadav untuk yang lokal dan avira untuk yang import, dan 2 antivirus itu saya kawinin di pc nya, alhamdulillah sekarang aman-aman aja..
yang penting updatenya kan sob ?

Karya anak bangsa. Sungguh membanggakan. Semua bisa didownload di sini gratis. Sungguh memudahkan.

terima kasih. Salam ukhuwah

KLo buat lokalnya aku masih setia pake PCMAV SOb....yang satu lagi Smadav soalbnya dapet gratis hhe........makasih info'y....

makasih keranjang anti virusnya.....

thanx gan sharing info nya
pokok nya indonesia wae lah

nich karya anak bangsa yang jadi kebanggan kita semua

hiduuuuuuuuuuup indonesiaaa......

berantas virus..

kalo bisa bukan virus komputer aja yang ada antipirusnya..

tapi virus pemerintahan juga tuuuuuh,,,

Ternyata banyak juga ya antivirus karya anak bangsa. Maaf lama tak berkunjung kemari sobat!

wah ternyata banyak juga yah anvir made in indonesia, yang aq tahu cm pcmav & samadav

mas saya pake anti virus ada suka ada juga duka nya

coba2 pake anti virus semua virus terhapus begitu juga sama data
skripsi


pokoknya nyesel suka ganti2 anti virus

Betul sob.. sebagus apapun av klo ga pernah di update sama aja..

Oya nambahin dikit buat kriteria av lokal.

WAV (wedash av) = buatannya bro aat shadewa founder virologi dan penulis buku2 virus n hacking. (temen gue tuh ^^)

Blue Atom AV = hebatnya, ni av dibuat oleh anak smp loh!!!!

JasaAV = AV buatan jasakom (ga mungkin ga tau jasakom kan? hihi)

Dah segitu dulu.. ntar ditambahin lagi...

selama ini lebih sering menggunakan smadav ... .

antivirus buatan lokal tanggap akan perkembangan virus yang beredar di internet, sedangkan antivirus luar harus nunggu laporan dulu baru dianalisa sama yang memproduksi ....

Orang kampung : betul shob, ... update ...
Beda : Makasih ...
Ferdinand : Gratis dan mantab ... he..
Jarno : sama-sama
dhalboet : Kita juga bangga..
Banyu biru : siip..
The Michi : untuk yang satu itu antivirusnya KPK kali ya. ..
dunia Komputer : Makasih shob dah berkunjung
Rizky2009 : Iya ya .. banyak juga buatan dalam negeri
Rivan nugroho : ada memang antivirus yang mengatasi virus itu datanya ikut juga kehapus, tapi ada juga kok yang hanya menghapus virusnya aja, data tetap clean.
Atif romeo : Siipp makasih shob dah nambahin, ditunggu lagi tambahannya biar tambah sempurna...
portable software : wihh berarti hebat dunk, antivirus lokal ...
Kristiyana shonta : hiduppp...

anti virus lokal terbaik, wah ternyata banyak juga, makasih sahabat sudah berbagi

Kaya..cewek ya.. yang lokal dan import sama penting dan enaknya .. hihihi

banyak juga yah, kirain cuma pc mav n smadav......
thanks yah...

recomended deh untuk PCMAV , , aku juga pake PCMAV, mantap banget sob pokonya . .

ternyata banyak juga ya karya anak bangsa..kirain smadav doang heheh..makasih sobat, ini lengkap sekali..

smadav yang paling keren...
sizenya ringan juga...

Wah ternyata banyak jenisnya Antivirus itu..!!
Saya ingin sharing saja... saat ini saya menggunakan perlindungan PC dengan Deep Freeze dan Rising Antivirus.. Alhamdulillah sudah 1 tahun lebih.. clean. peace

ayooo antivirus indonesia berantas smuaa virus sialan...
thnks yy sob info a,, goodluck yya

Karya anak bangsa semakin hari semakin maju saja..
pcmav muasuk nomor urut 1 yah sobb kerennn

mangstab, infonya, yang aq gunakan SmadaV & JasAV Jasakom...
AV lokal ga kalah kok dengan AV Luar....

makasih gan....
oh ya...aku minta izin untuk download ya...
pc ku biar mak greng....
makasih.......

aku cinta anti-virus buatan Indonesia

mampir mas syahid apa kabar?
lama sekali ga mampir kesini..
wah ternyata banyakk juga ya anvir lokal tapi saya masih setia sama anvir yang no 2 mas hehe...
Sukses Slalu!

Aku masih lebih suka antivirus Impor mas.. ehehe..
Thanks..

sy pake yg smadav..mksh infonya ms,maaf nih baru sempet maen,
lagi bagi2 award,silahkan ambil

mksh,

apakah list antivirus yang ada itu berdasarkan dari urutan yang terbaik ? kalau ya referensinya berdasarkan apa ?
I hate virus :(

avira kemana tuh?????
blog walking http://ardanova.blogspot.com/2010/04/safety-riding-honda-bengkulu.html

symantec lebih TOP apalagi Windows-7-ultimate-no-activation-needed :::: http://cup3zz.blogspot.com/2010/04/windows-7-ultimate-no-activation-needed.html

Sebenarnya antivirus itu tidak ada gunanya. Kita hanya dipermainkan oleh pembuat antivirus (virus). Supaya produknya laku. Hari ini memang bisa bebas virus. bagaimana dengan besok dst. virus terus berkembang. antivirus cuman bisa mengikuti.

orang bebas virus sepertinya hanya orang yang beruntung. karena yang singgah di komputernya hanya virus lama. Bagaimana dengan virus baru? Pembuat AV hanya berkelit dan kita yang dipersalahkan kalau AV-nya kebobolan. Salah karena tidak di-update, tidak di-scan, tidak hati-hati membuka file dsb. Sama halnya juga kalau file kita dihapus oleh AV. mereka tidak mau bertanggungjawab.

Sori curhat disini, tapi sya berikan solusinya disini Tanpa virus dan antivirus

Ngk tahu kenapa saya lebih dominan Ke SMADAV tetapi knp smadav di urutan ke dua,owh berarti PCmAv-Cln lbih bagus ya hha,di coba dlu deh Thank's.

Mantep deh moga tambah ampuh tapi sy masih pake KIS :)

Sangar mas....
postingannya....
mantab...

pake lebih dari satu antivirus ga papa ya?
dulu saya pake PCMAV cuma sayang.......agak lama scanning nya....

usul nih sob, tweak magic kok via ziddu sih downloadnya.....saya perlu tapi ga pernah berhasil kalau download di ziddu, ga tahu kenapa......kalau boleh upload ke 4 share juga dong...thank's .

itu antivirus lokal semua ya sob .. ?

APAPUN YANG TERJADI SMADAV PRO TETAP YANG TERBAIK COZ....RINGAN, CEPAT, AKURAT, PAKE BOSTER, AND TETAP RAJANYA ANTIVIRUS DI INDONESIA.....!!!!!! YANG MAU DAPAT AKTIVASINYA SMADAV PRO GRATIS,SEGERA DAPATKAN DI http://manajubelz.blogspot.com

Wah,ternyata anti virus lokal banyak macamnya?thank's infonya..

wah klo yang laen dukung smadav..
ane mah tetep PCmav yang lebih mangstabh n berpengalaman. he...

saya mantap pake smadav pak, skalian nitip link disini pak biar banyak yang berkunjung di tempat saya he he he

http://nak4michi.blogspot.com

makasih :-)

hidup smadav...................................

ternyata bnya buatan anak indonesia. Bangga men :)

Saya punya ANTI TROJAN

Ijin nambahin, ni ada antivirus karya anak bangsa juga, tp bukan karya saya loh, MANTAV Antivirus, situsnya http://mantav.wordpress.com silakan ditambahin yah admin situs ini, thanks :)

ini menurut versi nya bapak sendiri?

http://ipminnovative.blogspot.com

klo smadav sm pcmav bagus mana???

Wah ,komplit bnget nih. . .

Kunjungan blik ya ke http://www.unik2x.blogspot.com/

Banyak juga antivirus lokalnya, mudah2an dengan semakin berkembangnya antivirus bisa semakin mengurangi resiko tertular virus lokal

Morphost belum masuk ya ? Buatan mahasiswa calon dokter USU - Medan. Di ww.morphostlab.co.nr. Sudah versi 8, update bulanan (cuma bisa disaingi PCMAV), banyak fiturnya (terbanyak di banding AV lokal lain), dan yang paling penting GRATIS. Aku udah coba yg lokal : Smadav Pro, PC MAV 4.1 + ClamAV, WAV, Ansav... deteksinya masih sensitif Morphost. Disanding dengan McAfee Internet Security atau AVG Internet Security.... MANTAP !!!! :)

Morphost kok belum masuk???
Morphost mantap!
pancen oye!!

Anti Virus lokal Terbaik Indonesia versi Ono W. Purbo + Tv One + Metro ... silahkan di cicip :
http://www.artav-antivirus.com/2011/02/artav-internet-security-25_09.html

Info yang sangat bermanfaat, terima kasih dan salam kenal, sukses selalu..

Hello, thanks for posting this information, I was trying to find information on this topic –this was very helpful.

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us