DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Menu Run merupakan salah satu fitur dari windows, yang berfungsi untuk menjalankan suatu program tertentu. Dengan menggunakan run user bisa melakukan perintah-perintah membuka program termasuk yang tidak ada di menu all program, seperti membuka group policy editor (gpedit), registry editor (regedit), command, shutdown, restart dengan penghitung waktu serta program-program yang lain.

Menu run biasanya berada di start menu. Namun jika di start menu tidak muncul Run, shobat bisa memunculkannya dengan langkah-langkah berikut ini :
  1. Klik kanan pada Start kemudian pilih properties.
  2. Pada jendela yang muncul aktifkan tab Start menu kemudian klik tombol Customize.

    memunculkan run di start menu 

  3. Pada jendela yang muncul scroll kebawah kemudian aktifkan / beri tanda centang pada run command

    mengaktifkan run di start menu

  4. Klik OK


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

10 komentar:

  1. maaf komeng di luar topik

    mau request.. software proteksi file yg susah di tembus apa ya.. klo bisa yg bersifat portable

    cek email gan >>

    ReplyDelete
  2. ijin share ya mas bro...

    klo ada waktu silahkan maen ke blog saya juga..


    terima kasih

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas artikelnya saya sangat terbantu karna pada saat saya komentar di blog ini saya lagi main di warnet yang mana Menu RUN tidak ada, padahal saya mau setting limit speed Koneksinya akhirnya ketemuu dengan Blog ini sekali lagi terima kash banyak dan sukses selalu lain kali saya datang mungkin dengan tema lain saya follow blognya gan biar tidak ketinggalan Informasi dari Blog ini sekali lagi "Nice Post" for You Blog I like it

    saya tunggu kunjungan keblog saya " JIka ada Kesempatan "

    ReplyDelete
  4. thanks untuk infonya ,it's work :)

    ReplyDelete
  5. makasih atas petunjuknya.gue akan coba sekarang.. thanks

    ReplyDelete
  6. "saya lagi main di warnet yang mana Menu RUN tidak ada, padahal saya mau setting limit speed Koneksinya"

    Itu kelihatan sifat MARUK nya gan.
    Walaupun anda senang thdp sesuatu, kiranya jati diri jangan ditunjukan kali sama orang.

    ReplyDelete
  7. Thanks for sharing gan. Sayangnya ane udah mulai pake Linux yang free dan legal. Belum mampu beli windows. Thanks gan

    ReplyDelete
  8. bisa download aplikasinya Run ga sih min?

    ReplyDelete

 
Top