DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Download EASEUS Partition Master – Software partisi harddisk

Dari sekian banyak software partisi harddisk, baik yang gratis sampai yang berbayar, software partisi harddisk Easeus partition Master Home Edition ini dapat menjadi salah satu pilihan yang patut untuk diperhitungkan. Meskipun bersifat gratis atau freeware, namun fitur yang disajikan layaknya software pro. Betapa tidak, ... pada software ini telah disajikan partition manager, copy disk dan partisi wizard, partition recovery wizard pada MBR.

Selain itu program partisi ini compatible dengan windows 2000/XP/Vista/Windows 7. Software partisi easeus partition master ini akan mempermudah user untuk melakukan resize/move partition, extend system drive, copy disk maupun copy partisi, menggabungkan partisi, memecah atau mambagi partisi, mengatur freespace yang ada, convert dynamic disk, partition recovery dan lainya.



Oleh karenanya Software easeus partition master ini dapat dikatakan software partisi harddisk gratis yang cukup handal. Jika shobat memerlukan software ini bisa langsung download pada link ini >> Download Easeus Partition Master Home Edition

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

19 komentar:

Wah2, info yang bermanfaat Sob, apa kabar ? semoga kabar baik yah.. :D

Kalo di sandingkan dengan Partition Magic mana yang paling Yahuud..BTW ini apa bisa di pakai buat Win 7 [jgn lupa mampir bro ke http://rasauhijau.blogspot.com] di tunggu ya broo

mantab.. makasih bos.. saya save dulu aja sofwarenya ah..

Kebanyakan Aplikasi Partition Disk yang beredar saat ini masih belum support Win 7 ...apakah EASEUS bisa di andalkan...blogwalking dung ke http://aksaraumri.com and jgn lupa comment...di tunggu lohh

ijin sedot gan...thanks udah di share..

wah, ney software keren!
thanks sob

ijin sedot gan,,,, ini yg ane cari2....

thanks bangeeeddd

emang easeus mantap broooo... mulai dari urusan partisi sampe recovery partisi...

numpang lapak

http://vir0e5.blogspot.com/2011/12/mengembalikan-partisi-di-windows-xp.html

kebetulan lagi butuh software ini ijin unduh kang hatur nuhun pisan

thank atas pemberian software nya

thank atas pemberian software nya

makasih gan aplikasi nih yang aku cari cari
www.katalogmebel.com

maksih mas atas infonya
www.dipanminimalis.com

Post a Comment

Jadilah yang pertama komentar

Follow us