DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Untuk mematikan komputer, sebaiknyalah menggunakan tombol shutdown atau perintah shutdown yang terdapat pada windows walaupun tidak menggunakan tombol shutdown pada start menu. Misalnya menggunakan tombol power pada keyboard, atau mematikan komputer menggunakan shortcut key , atau bisa juga mematikan komputer dengan mengatur waktu tertentu sehingga pada waktu yang telah ditentukan, komputer akan mati dengan sendirinya, dan ada cara cepat yang lain untuk mematikan komputer sesuai prosedur.



Pada windows 7 secara default tombol shutdown pada start menu berada pada perintah shutdown. Untuk perintah yang lain yaitu restart, log off, lock, sleep maupun hibernate bisa dilakukan dengan menekan tombol segitiga disamping kanan tombol shutdown tersebut. Namun jika shobat menginginkan default tombol power tersebut dirubah menjadi restart, log off , lock atau yang lain, dapat dilakukan dengan cara sederhana dibawah ini :
  1. Klik kanan pada menu start kemudian pilih properties
  2. Pada tab start menu, di pilihan power button action pilih salah satu pilihan yang dikehendaki. (Swictch user, log off, lock, restart, sleep, hibernate)
  3. Klik OK

Maka default tombol power pada start menu sudah berubah.



FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

3 komentar:

  1. info yang sangat bermanfaat kawan, thanks for share :)

    ReplyDelete
  2. Nice share gan , selalu update ilmunya neh .....

    ReplyDelete
  3. gan, tw gk gmn cranya ngubah default folder?
    kan biasanya kalo kita buat folder baru pasti warnanya kuning. nah itu kan bisa di ganti dengan warna dan bentuk kesukaan kita, agan tw gak gmana caranya???

    ReplyDelete

 
Top