DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan ilmu pengetahuan, maka buku, artikel, thesis, tutorial, troubleshooting dalam bahasa asing mendapatkan tempat yang tinggi dihati para pecinta ilmu pengetahuan. Oleh karenanya untuk mempermudah pemahaman akan isi dari artikel, buku tersebut, program translate atau penerjemah bahasa masih sangat diperlukan. Khususnya bagi yang kemampuan bahasa Inggrisnya masih dalam taraf belajar. Memang banyak juga software translate yang menawarkan kemudahan dalam hal keakuratan susunan kata dan kesesuaian dengan kaidah bahasa. Namun lagi-lagi software translate tersebut masih dirasa sangat jauh dari kesempurnaan. Tidak jarang user masih kebingungan mengartikan hasil terjemahan menggunakan software translate tersebut.

Translate Inggris – Indonesia dan Indonesia – Inggris secara online dirasakan lebih cukup mendekati aturan dan kaidah bahasa. Program terjemahan bahasa secara online yang cukup popular adalah google translate. Banyak user yang menggunakan program translate ini untuk keperluan mereka. Tampilan interface yang cukup mudah dipahami sehingga user yang awampun bisa menggunakannya. Pilihan bahasanyapun juga cukup lengkap, anda tinggal memilih bahasa yang ingin diterjemahkan dan bahasa hasil terjemahannya.
Silahkan kunjungi alamatnya di Google Translate



Program translate online yang cukup bagus selain google translate diatas adalah Bing translator. Program translator besutan Microsoft ini layak untuk disandingkan dengan Google translate. Sebenarnya program terjemahan bahasa punya Microsoft ini juga telah terdapat pada produknya yaitu MS Office khususnya MS Word. Pada Ms Word 2007, program terjemahan bahasa ini dapat diakses atau dibuka pada Ribbon Review kemudian group menu Language dan pilih Translate. Jika shobat berkehendak menggunakan program translate di MS Word 2007, siapkan hati anda untuk kecewa. Hal ini dikarenakan Bahasa Indonesia masih belum disupport pada program ini. Lagi-lagi program translate online tetap menjadi pilihan yang bagus. Untuk menggunakan program Bing Translator ini dapat anda kunjungi langsung di Bing Translator



Untuk program translate dengan hasil yang akurat, dari kedua program translate diatas, silahkan anda menilainya sendiri.

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

19 komentar:

  1. Oke banget deh infonya :D saya cuman baru tau yang bing saja :D Thanks

    ReplyDelete
  2. wah...kalo menurut saya, translate online kurang begitu akurat sob...grammar masih belum sempurna

    ReplyDelete
  3. Memang berguna banget sob, apalagi yg bahasa inggrisnya pas-pasan, thanks ya.

    ReplyDelete
  4. Kalau Google Translator biasa saya gunakan, tapi kalau Bing translator saya baru tahu dari sini...

    Makasih atas sharenya kawan...

    ReplyDelete
  5. Sama saya juga baru tahu yang Bing Translator makasih yah atas infonya
    salam

    ReplyDelete
  6. Q JUGA BARU TW PHA IT TRANSLATOR,HEHEHEHEHEHEEEEEEEEEEEE
    THANKS ALL

    ReplyDelete
  7. msh gk ngerti.. itu saya liat di fanpage kyk fanpage linkin park,avenged sevenfold,guns n roses,dll.. menggunakan bahasa inggris dan ada terjemahanya ke indonesia di status fanpage mereka masing" melalui bing translator.. itu gimana caranya update status facebook pake bhs inggris ada terjemahan otomatis ke indonesia lwt bing translator gmn caranya?

    ReplyDelete
  8. klo download bs g? jadi g perlu sering2 on line alias offline

    ReplyDelete
  9. OKEY BRO LANGSUNG SAYA BOOKMARK AJA YA...THANK'S INFONYA

    ReplyDelete
  10. To :

    When :

    Where:

    See you there!
    From:

    ReplyDelete
  11. Untuk versi Offline-nya anda bisa menggunakan "Indopreter" sebagai alternatif.

    ReplyDelete
  12. ternyata google translate ya? terjemahannya masih sering ngaco om..

    ReplyDelete
  13. kehadiran google translate banyak membantu kita dalam menerjemahkan bahasa. untuk bing.com saya baru tahu.. makasih infonya rahmabasel. :)

    ReplyDelete
  14. wah benar2 mantab nech...

    kunjungan balik yach... ke blog teknik komputer

    ReplyDelete
  15. Apakah Bing Translator bisa menerjemahkan ke bahasa selain inggris atau indonesia?

    ReplyDelete

 
Top