DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Bisnis percetakan atau printing company banyak bermunculan sekarang ini. Mengingat bisnis ini sangat membantu sekali dalam pengadaan media untuk beriklan, tidak hanya oleh perusahaan yang ingin mengiklankan produknya tapi juga oleh para calon wakil rakyat yang ingin mengkampanyekan dirinya agar bisa menang di kursi calon pemimpin. Sekarang ini bisnis percetakan menjadi semakin berkembang dengan adanya konsep digital printing yang menawarkan hasil yang lebih bagus dan bisa diaplikasikan pada bahan apapun, termasuk keramik dan makanan. Salah satu printing company yang menawarkan hasil terbaik dengan kualitas tinggi adalah Ridaco Offset & Design. Ridaco merupakan printing company yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri percetakan, Ridaco Offset & Design telah mengembangkan banyak inovasi dalam material percetakan dan produk-produk untuk klien domestik maupun internasional.

Banyak sekali produk yang ditawarkan di sini. Mulai dari offset printing, misalnya: kartu nama, leaflet, brosur, dll; digital printing, misalnya: kartu pos, stiker, album foto, ID card / PVC card, dll; printing ukuran besar, misalnya: XBanner, wall stiker, dll; dan printing khusus, misalnya: kaos printing, mug printing, acrylic, tas non woven, dll. Semua itu dengan berbagai pilihan tipe bahan dan ukuran. Selain itu di sini juga menyediakan kebutuhan desain untuk website. Ridaco mempunyai divisi kreatif yang khusus menangani media interaktif, desain grafis, dan bahkan untuk fotografi & videografi. Dengan teknologi tinggi dan perpaduan pengetahuan industri yang luas membuat Ridaco Offset & Design menjadi perusahaan percetakan kreatif satu-satunya pilihan Anda.

Dengan berkembangnya teknologi informasi pula, sekarang Ridaco memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa memesan produk printing yang mereka butuhkan secara online melalui website Ridaco. Hal ini juga merupakan salah satu strategi marketing yang diterapkan oleh Ridaco agar lebih bisa dikenal oleh masyarakat luas, khususnya pengguna internet, yang diperkirakan jumlahnya sudah mencapai 30 juta lebih di Indonesia. Untuk bisa memesan produk printing Ridaco secara online, Anda tinggal mendaftar sebagai anggota dan dapatkan semua kemudahan yang ditawarkan oleh Ridaco, termasuk kemudahan dalam mendapat bantuan desain. Untuk masalah hasil, tak perlu diragukan lagi, semua produk yang dihasilkan oleh Ridaco berkualitas tinggi, tapi dengan harga yang sangat bersahabat bagi kantong Anda.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

5 komentar:

  1. sepertinya bisnis percetakan tidak akan pernah mati. banyak perusahaan percetakan baru bermunculan. Ada juga yang baru melangkah untuk membesarkan perusahaan.

    ReplyDelete
  2. bisnis percetakan memang gak ada matinya, selalu ramai..apalagi klo deket2 dengan pemilu/pilkada, wuih asyik tuh omzetnya....

    daftar harga blackberry

    ReplyDelete

 
Top