DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa internet merupakan sumber pengetahuan dan informasi yang lengkap dan tiada duanya. Informasi dapat diperoleh secara gratis dan mudah sesuai dengan hasil pencarian. Maka banyak orang yang dalam membuat sebuah dokumen berupa skripsi, laporan, karya ilmiah dan lainnya mengambil sumber referensi dari internet.

Namun terkadang informasi yang diperoleh berupa file pdf yang tidak bisa langsung diedit untuk keperluan pembuatan sebuah dokumen. Sehingga user perlu mengconvert file pdf tersebut ke format yang lain sepert word, html, image dan format-format yang lain. Untuk melakukan convert file pdf ke word, image dan sebagainya, maka shobat memerlukan sebuah software pdf converter. PDFZilla adalah salah satu software convert pdf buatan http://www.pdfzilla.com/ yang cukup handal yang dapat melakukan convert dari pdf file ke word, image (gambar), html, swf.

PDFZilla software convert pdf to word, html, image, swf file format

Secara umum software PDFZilla ini dijual dengan harga $49.95, karena memang PDFZilla merupakan software berbayar atau shareware. Namun shobat tidak perlu khawatir, karena anda bisa mendapatkannya secara FULL VERSION dengan code registrasinya. Untuk itu silahkan buka halaman ini Download PDFZilla | Software convert pdf to word, image, html, swf file


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

8 komentar:

  1. wah, mantab bro, bisa convert...
    gratis pula, ijin ke TKP dlu sob,,,

    ReplyDelete
  2. gan code registrasinya yg mana ya.....makasih

    ReplyDelete
  3. wuihhh pas banget emang saya butuh converter PDF ke Word, mau pake acrobat tp gak cocok. . .
    ijin unduh yaa, makasih banyak infonya. . .

    ReplyDelete
  4. makasi gan... tp Serial nya gak ada gan.. :(

    ReplyDelete

 
Top