DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Task manager adalah aplikasi bawaan windows yang sering kali digunakan ketika komputer mengalami suatu masalah. Masalah-masalah yang sering kali terjadi dan menggunakan task manager sebagai salah satu langkah penyelesaiannya adalah, mematikan, restart, logoff komputer ketika tidak bisa melakukannya melalui prosedur yang standart, menghentikan proses yang sedang berjalan, mematikan secara paksa aplikasi yang sedang berjalan serta dapat pula digunakan untuk restart windows explorer.

task manager

Akan menjadi masalah lagi jika saat dibutuhkan program task manager tidak dapat dibuka serta dijalankan, dan biasanya muncul pesan “task manager has been disabled by your administrator”. Jika terjadi hal seperti ini, sebaiknya perbaiki terlebih dahulu program task manager dengan cara disini. Namun apabila cara tersebut masih saja belum dapat membuahkan hasil, maka sebaiknya shobat memerlukan aplikasi pengganti aplikasi taskmanager tersebut.

Program atau software yang dapat menggantikan fungsi taksmanager ini adalah Process explorer. Process explorer adalah program atau aplikasi yang mempunyai fungsi mirip task manager, yaitu shutdown, restart, logoff komputer. Selain itu juga dapat mematikan process dan aplikasi yang sedang berjalan secara paksa dan dapat pula digunakan untuk mengetahui performa komputer.

Process explorer

Jika anda mengalami hal seperti tersebut diatas, maka anda dapat mencoba software process explorer dengan download pada link dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

7 komentar:

  1. emang sering dulu sy gunain software ini, biasanya di warnet. hehehe

    ReplyDelete
  2. gan kok system restore ane error (0x80043202) plis bantu laptop ane black screen plis bantu ane

    ReplyDelete
  3. misal nya kamu bantu saya nandapat pahala kamu juga plis

    ReplyDelete
  4. ikwal : BLACK SCREEN: Itu karena fiturnya dibatasi windows soalnya bajakan.
    Error : Kalo itu tanya ke situs resminya

    ReplyDelete
  5. Jadi gini,,,saya pke dualboot,,,, jdi explorer g di perlukan sama sekali buat game only,gmana cranya explorer disable permanent ?
    Add my pin : 2ad3251d
    0812 7778 1210

    ReplyDelete
  6. artikel yang bermanfaat sekali min, makasih sudah share...
    dc power supply

    ReplyDelete

 
Top