DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Seorang pengguna komputer maupun internet dalam melakukan aktifitasnya tentu tak akan asing lagi dengan user name dan password. Menggunakan user name dan password sering kali digunakan untuk login pada akun internet anda seperti akun gmail, yahoo, blogger, wordpress, facebook, maupun akun-akun yang lain yang tersebar didunia maya. Selain untuk login pada akun-akun aktifitas internet, bisa juga password digunakan untuk memberikan securitas atau keamanan pada sebuah file maupun folder yang jumlahnya juga tidak sedikit.

Dari aktifitas diatas, tentunya anda akan merasa kewalahan untuk menghafalkan satu persatu username maupun password yang telah dibuat pada masing-masing akun tersebut. Untuk memudahkan mengingat dan menyimpan username dan password yang telah anda buat tersebut agar tetap dapat dijaga kerahasiaannya, dibutuhkan sebuah bantuan software yang berfungsi untuk menyimpan akun data-data pribadi anda. Software yang dapat membantu untuk memanagement password salah satunya adalah The Loginizer.

The Loginizer merupakan aplikasi gratis yang dapat anda gunakan dengan mudah dan aman. Disini anda akan mempunyai satu password utama untuk membuka software tersebut yang didalamnya terdapat kumpulan password yang anda miliki. Tampilannya sangat mudah untuk digunakan walaupun oleh user yang masih awam sekalipun. Untuk menambahkan atau menyimpan user name dan password, silahkan di klik Add New Entry kemudian masukkan data-data anda pada kotak isian yang disediakan kemudian klik OK. Anda pun dapat pula menghapus dan merubah data yang telah anda simpan.

The Loginizer | Software menyimpan username dan password dengan aman
Apabila anda membutuhkan software tersebut silahkan download pada link download dibawah ini.


FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

20 komentar:

  1. saya ikut numpang buat nambah backlink di sini ya

    ReplyDelete
  2. artikel yang menarik banget, semoga bermanfaat ya

    ReplyDelete
  3. mantap gan, thanks ya udah berbagi pengetahuan

    ReplyDelete


  4. Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

    ReplyDelete
  5. perlu didownload nih... cz ane punya byk akun...

    ReplyDelete
  6. Pakai "Keepass Password Safe" aja, yang lebih mudah digunakan dibanding Software di atas. Nih Download Linknya :
    http://keepass.info/download.html

    ReplyDelete

  7. Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

    Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

    Thanks



    ReplyDelete

 
Top