DAFTAR LENGKAP ARTIKEL SyahidaComputer

Alhamdulillahirobbil ‘alamin .... sebentar lagi kira-kira sekitar satu bulan lagi kita kaum muslimin akan mendapati bulan yang agung yang senantiasa kita nanti-nantikan kedatangannya. Semoga Allah Subhanahuwata’ala memberikan nikmat dan rahmat kepada kita agar dapat bersua dan beribadah di bulan Ramadhan tersebut karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok pagi dan hari-hari mendatang.

Bulan Ramadhan harus kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada-Nya sebagai bekal kita kelak ketika kita semua dihimpun kepada-Nya Robbul’alamin. Dalam beribadahpun kita telah diberikan suri tauladan tatacaranya oleh Rasulullah Shallallahu’alaihiwassalam. Oleh karena itu janganlah kita membuat tata cara sendiri dalam beribadah kepada Allah Subhanahuwata’ala, semua harus dilandaskan kepada dalil Al-Qur’an dan Sunnah Rasul (Hadits yang Shahih) sebagaimana Sabda Nabi :“Telah kutinggalkan untuk kalian dua perkara yang (selama kalian berpegang teguh dengan keduanya) kalian tidak akan tersesat, yaitu Kitabullah dan Sunnah-ku.” Diriwayatkan oleh Hakim (I/172), dan Daruquthni (hadits no. 149). Diriwayatkan oleh Hakim (I/172), dan Daruquthni (hadits no. 149). Jangan sampai kita telah berletih-letih dalam beribadah namun ternyata tidak diterima amal kita oleh Allah Subhanahuwata’ala sebagaimana hadits Dari ‘Aisyah –radhiyallahu ‘anha- berkata, Rasulullah bersabda, “Barangsiapa mengada-adakan (perkara baru) dalam urusan (agama) kami ini, maka hal itu tertolak.”, Naudzubillahimindzalik.

Bagi shobat syahida yang ingin mempersiapkan diri untuk menyambut bulan ramadhan 1435 H / 2014 M dapat melihat jadwal imsyakiyah atau menyimpannya untuk ditempel dirumah. Insyaallah tanggal 1 bulan ramadhan tahun ini dimulai tanggal 29 Juni 2014, yang tentunya kita tetap menunggu keputusan pemerintah tentang tanggal 1 ramadhan 1435 H. Shobat dapat melihat jadwal imsyakiyah di kota anda sendiri dengan memilih daftar kota yang ada. Untuk itu silahkan kunjungi alamat dibawah ini :


Untuk memilih kota yang dikehendaki silahkan klik tombol dropdown pilih kota dibawah jadwal imsyakiyah tersebut.

Jadwal Imsyakiyah Ramadhan 1435 H / 2014 M

Semoga Amal ibadah kita diterima Allah Subhanahuwata’ala dan kelak termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung, Amin ...

FREEDOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS5 PORTABLE, VISIT HERE !!

8 komentar:

  1. mantap mas, makasih buat referensi di blog saya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum lengkap rasanya kalo ke batu gk mencoba yg satu ini..jgn lupa untuk mampir ke Wisata Lendir di Kota Batu
      dan Tempat Wisata Lendir Tersembunyi di Kota Batu

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    Plus, making profit with it is as easy as 1 . 2 . 3!

    Follow the steps below to make money...

    STEP 1. Choose affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add PUSH BUTTON traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the affiliate system explode your list and up-sell your affiliate products all for you!

    Do you want to start making profits???

    Click here to check it out

    ReplyDelete

  4. As we realize that YouTube is the best stage that offers a wide assortment of shows. You can find parcels something on YouTube extending from activity and diversion to family charming instructional substance material. You will be essentially signing in to your account visit youtube.com/activate and enter a digit code which you have. Viewing a YouTube show for your huge TV show genuinely makes the appreciate tons better when in contrast with a PC or PC show.

    ReplyDelete

 
Top